Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 09 Mei 2023 | 17:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjadi hero Support di Mobile Legends tidak hanya sebagai healer. Ketahui ada beberapa hero Support paling OP di Mobile Legends saat ini.

Hero Mobile Legends dengan role Support bertugas untuk mendukung rekan setimnya. Tidak hanya memberikan heal saja, namun ada strategi lain.

Dengan makin banyaknya Tank dan Fighter berdarah tebal, kebutuhan heal tidak krusial. Juga ada beberapa hero vampire yang menghisap darah lawan.

Dalam META Mobile Legends terbaru, mulai berkembang berbagai cara pemakaian hero Support untuk mendapatkan kemenangan dalam push rank.

Ada hero OP yang bertugas untuk menjadi mata-mata, ada yang mengacaukan formasi hero Mobile Legends lawan hingga hero Support yang kebal.

Tentu saja dengan mekanisme unik tersebut, hero Support paling OP di Mobile Legends ini memang sangat diandalkan.

Siapa saja hero OP untuk push rank Mei 2023? Pastinya berisi hero Mobile Legends dengan role Support terbaik saat ini.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum tiga hero Support paling OP di Mobile Legends yang handal untuk push rank Mei 2023.

Diggie

Hero Mobile Legends Diggie. (Fandom)

Hero Support terbaik di Mobile Legends jatuh di tangan Diggie. Ia punya mobilitas tinggi, bahkan saat mati menunggu respawn masih bisa keliling.

Selain untuk memata-matai lawan, Diggie juga berguna dalam memberikan buff dan shield. Tak heran Diggie sering kena banned.

Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Kaja selain terkenal sebagai tukang culik, hero Fighter merangkap Support ini memang berguna dalam mendukung tim.

Juga menjadi hero Mobile Legends yang ampuh untuk melawan minion dan creeps. Tak heran popularitas Kaja makin tinggi di kalangan pro player.

Faramis

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Lebih terkenal sebagai hero Mage, namun sebenarnya role utama Faramis adalah Support. Hero Mobile Legends ini punya buff yang menguntungkan.

Yang paling penting bagi Faramis adalah kemampuan untuk Immune dari Death. Alias bisa kebal dari kematian dalam durasi tertentu.

Itulah tiga hero Support paling OP di Mobile Legends Mei 2023. Pastinya hero Mobile Legends di atas handal untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air