Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 10 Mei 2023 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Match di grup A SEA Games 2023 divisi Mobile Legends cabang esports berlanjut dengan pertemuan antara Indonesia vs Filipina. Hasil match ini membawa kemenangan untuk timnas Indonesia yang bermain dengan sangat apik.

Setelah sebelumnya Valanyr menjadi roamer untuk match melawan Kamboja, kini giliran Vivian yang turun sebagai roamer untuk match kontra Filipina ini.

Sejak early game, timnas Indonesia mengungguli secara objektif dengan perolehan gold, turtle hingga poin kill yang membuat tim ini sangat mendominasi.

UPDATE TERBARU: SEA Games 2023: Mobile Legends Ladies Indonesia Comeback Libas Filipina, Bawa Pulang Medali Emas

Kalah secara objektif, timnas Filipina langsung melakukan gameplay miroring untuk menyamkan perolehan gold dan poin kill. Sayangnya, usaha ini gagal telak karena permainan rapi timnas Indonesia.

Aksi triple kill ditunjukan oleh Cinnyyy dengan Yve usai menumbangkan tiga player timnas Filipina. Meskipun lawan menunjukan permainan yang rapi, tim Indonesia tetap tidak kalah dengan war yang super ciamik.

Momen triple kill yang diraih oleh Cinnyyy membawanya menjadi MVP dalam match Indonesia vs Filipina ini. Selama game, dirinya tidak tumbang sama sekali dan berhasil mencetak 8 poin kill.

Permainan apik timnas Indonesia di game best of 1 ini berhasil menggilas habis Filipina dengan skor 15-6 serta keunggulan objektif di seluruh sisi.

Kemenangan timnas Indonesia melawan timnas Filipina ini membawa tim kebanggaan Tanah Air menjadi juara grup A dan berpeluang meraih emas untuk Indonesia di SEA Games 2023.

UPDATE TERBARU: Bermain Sengit, Indonesia Raih Medali Emas di SEA Games 2023 Mobile Legends Ladies

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih