Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 10 Mei 2023 | 15:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selain Indonesia, Filipina adalah negara kuat dalam esports Mobile Legends. Ketahui hero Mobile Legends OP andalan Pro Player Filipina.

Para pro player Mobile Legends asal Filipina memang terkenal dengan penguasan macro dan META yang sangat baik.

Mereka sangat perhatian untuk memilih hero Mobile Legends yang mereka gunakan. Tentunya disesuaikan dengan META Mobile Legends terbaru.

Berdasarkan statistik MPL Filipina, kita bisa mengintip hero Mobile Legends apa saja yang digunakan para pro player dari negara tersebut.

Dengan mengintipnya, kita bisa melihat apa saja hero Mobile legends OP andalan pro player Filipina ini untuk push rank.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum lima hero Mobile Legends OP andalan pro player Filipina yang bisa kamu pakai.

1. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Tidak dipungkiri kalau hero Mage ini diandalkan para pro player Mobile Legends Filipina. Karena termasuk hero OP yang mematikan.

Sayangnya memang Valentina termasuk hero yang sulit untuk digunakan. Butuh pemahaman lebih untuk bisa menguasai hero OP satu ini.

2. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Tidak hanya di Filipina, hero Tank merangkap Fighter inipun populer di negara lain. Karena memang Fredrinn sungguh overpower.

Tidak hanya punya darah dan pertahanan tebal, Fredrinn juga bisa menghasilkan damage besar. Belum lagi kemampuan Crowd Control yang mematikan.

3. Pharsa

Hero Mobile Legends - Pharsa - Peony Bloom. (Moonton)

Lagi-lagi pro player Filipina mengandalkan hero Mage di MPL. Yakni Pharsa yang memang handal sebagai hero Mid Lane.

Kemampuan lain Pharsa adalah dalam hal Burst Damage yang mematikan. Pharsa juga bisa memberikan efek slow yang menjengkelkan.

4. Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Sebagai hero Mobile Legends baru, pastinya Arlott langsung hadir sebagai hero OP. Karenanya hero Assassin ini sering dipakai di MPL Filipina.

Arlott punya skill crowd control bertipe area, juga skill dengan damage sakit dan efek blink. Tak heran masuk sebagai hero Mobile Legends OP.

5. Beatrix

Hero Mobile Legends - Beatrix dengan skin Light Chaser. (fandom)

Hero Marksman ini memang punya beberapa kelebihan. Beatrix memiliki berbagai pilihan senjata sehingga sangat fleksibel untuk berbagai situasi.

Karena itu pula, kamu akan menemukan banyak build yang dikembangkan untuk Beatrix. Semua tergantung pemilihan senjata hero Mobile Legends ini.

Itulah deretan lima hero Mobile Legends OP andalan pro player Filipina yang bisa kamu pakai. Andalan para pro player pastinya termasuk hero OP.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?