Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 10 Mei 2023 | 17:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Diumumkan pada 8 Oktober 2021, Honkai: Star Rail merupakan game terbaru dari HoYoverse, pencipta Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact. Ketahui juga link download Honkai Star Rail lengkap untuk berbagai platform.

Honkai: Star Rail adalah turn based RPG, menampilkan rangkaian karakter HoYoverse yang biasa ditulis dengan baik dan lingkungan yang menakjubkan.

Saat diluncurkan, Honkai Star Rail telah dirilis di platform berikut: PC, iOS, dan Android. Dengan kata lain, platform yang sama dengan pendahulunya Honkai Impact 3rd.

Karena uji beta game menampilkan fungsi penyimpanan silang antara PC dan perangkat seluler, dapat diasumsikan bahwa ini juga akan menjadi bagian dari game final.

Kamu tidak dapat bermain di lebih dari satu perangkat secara bersamaan. Seperti yang dikonfirmasi di trailer PlayStation Honkai Star Rail (terbuka di tab baru), Honkai Star Rail juga akan hadir di PS4 dan PS5. Tanggal rilis resmi PlayStation belum diumumkan. Lalu dimana bisa download Honkai Star Rail?

Berikut Honkai Star Rail download APK yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Honkai Star Rail Download APK

  1. Honkai: Star Rail resmi HoYoverse: https://hsr.hoyoverse.com/id-id/ 
  2. Honkai: Star Rail di Epic Store: https://store.epicgames.com/en-US/p/honkai-star-rail 

Honkai Star Rail sendiri adalah gabungan sempurna dari kedua judul populer Hoyoverse: Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact. Meskipun bukan dunia terbuka ala Genshin, kemajuan karakter, sistem senjata dan peralatan, serta cerita yang memukau menyatukan beberapa hal terhebat dari kedua game tersebut.

Seperti game utama HoYoverse lainnya, Honkai: Star Rail akan beroperasi dengan sistem gacha. Artinya, meskipun game ini gratis untuk dimainkan, kamu harus memasukkan uang dunia nyata jika ingin mendapatkan setiap karakter dan senjata; dan lebih jauh lagi.

Kamu akan menarik apa yang pada dasarnya adalah mesin slot dengan harapan mendapatkan apa yang kamu inginkan, daripada hanya membeli add-on pilihan kamu. HoYoverse memang memiliki reputasi untuk setidaknya membuat game yang menyenangkan bagi pemain F2P juga.

Atas dasar itu, banyak pemain berharap Honkai: Star Rail dapat dimainkan sepenuhnya dengan kombinasi karakter awal dan yang bisa kamu peroleh dengan tarikan gacha gratis, dengan insentif utama untuk membayar uang adalah penyelesaian dan/atau pengoptimalan pembangunan karakter.

Kamu bisa mendownload secara resmi di dua web diatas. Mendownload Honkai Star Rail resmi memastikan kamu mendapatkan update cepat dan terhindar dari virus. Itulah Honkai Star Rail download APK yang bisa kamu coba. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Honkai: Star Rail Akan Rilis di PS5 pada 11 Oktober 2023