Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 10 Mei 2023 | 17:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero mage dalam tim memiliki peran penting yang dibutuhkan dalam berbagai situasi. Sangat mengerikan dengan skill ultimate miliknya, hero mage OP satu ini justru sangat jarang kena banned. Hero tersebut tidak lain adalah Pharsa.

Pharsa merupakan tipe hero mage yang sangat bergantung dengan seluruh skill miliknya. Apalagi jika skill ultimate Pharsa sudah aktif, hero ini sangat tidak mudah digapai dan ditumbangkan.

Pasalnya, Pharsa biasanya berada di bagian belakang ketika team fight terjadi. Hal ini karena Pharsa akan menggunakan serangan Feathered Air Strike miliknya sebagai back up untuk tim saat war terjadi.

Pharsa di META sekarang ini cukup laris manis dan menjadi pilihan banyak player Mobile Legends. Hal ini karena hero high ground ini sangat OP dan tidak mudah dikalahkan.

Berdasarkan data Mobile Legends, Pharsa cukup jarang kena banned. Selama permainan, dirinya hanya pernah di banned sebanyak 0,36 persen saja. Padahal hero ini sangat mengerikan dengan deretan skill miliknya.

Hero Mobile Legends Pharsa. (Fandom)

Skill ultimate Pharsa yaitu Feathered Air Strike membuatnya bisa menghasilkan magic damage selama 13 detik ke arah lawan. Ketika late game dan seluruh item yang dibutuhkannya sudah terpenuhi, Pharsa bisa langsung menumbangkan lawan dalam sekejap.

Walaupun begitu, Pharsa termasuk hero yang cukup rewel apalagi ketika hero mage ini tidak memiliki mana. Alhasil, Pharsa harus kembali ke base utama untuk memulihkan mana yang ia butuhkan.

Terlepas dari kelemahan ini, Pharsa tetap adalah hero mage OP meskipun jarang kena banned. Tertarik untuk mencoba hero mage tersebut?

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3