Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 11 Mei 2023 | 08:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa hero Mobile Legends disebut sebagai kesayangan Moonton karena memiliki sejumlah keistimewaan. Hero paling tajir di Mobile Legends yang memiliki banyak skin tapi jarang dipakai adalah Miya.

Miya termasuk hero Mobile Legends yang sangat disayang oleh Moonton karena diberikan berbagai skin yang bisa dibeli dan digunakan oleh player hero tersebut.

Miya termasuk hero lawas di Mobile Legends karena sudah rilis sejak awal game tersebut diperkenalkan ke publik. Untuk rank bawah di game, Miya menjadi hero layak pakai karena cukup tangguh dan memiliki damage sakit.

Sayangnya, hal berbeda terjadi di rank atas. Miya justru sangat jarang digunakan. Hal ini karena hero tersebut dianggap tidak mampu bersaing dengan marksman OP lainnya seperti Melissa dan Beatrix yang masuk META sekarang.

Meskipun jarang dipakai, Miya menjadi hero beruntung karena sangat disayang oleh Moonton. Developer game tersebut bahkan memberikan Miya sejumlah skin.

Miya Mobile Legends. (fandom)

Skin Miya ini termasuk edisi elite, limited edition, special hingga collector yang biasanya dijual dengan harga yang mahal. Hingga saat ini, Miya diketahui memiliki 11 koleksi skin yang bisa digunakan.

Skin Miya yang bisa kamu coba di Mobile Legends antara lain Moonlight Archer, Burning Bow, Christmas Carnival, Captain Thorns, Honor, Modena Butterfly, Sweet Fantasy, Suzuhime, Jungler Ranger, Moon Priestess dan Doom Catalyst.

Harga penjualan skin Miya ini juga cukup beragam. Kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond tergantung edisi skin masing-masing.

Melihat ulasan di atas, tidak heran jika Miya disebut sebagai hero paling tajir di Mobile Legends yang menjadi kesayangan Moonton namun jarang dipakai.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3