Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 11 Mei 2023 | 14:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Mobile Legends diciptakan dengan berbagai kisah. Salah satu hero dengan kisah paling tragis di Mobile Legends adalah Irithel. Hero marksman ini memiliki perjalanan hidup yang menyayat hati dan membuat siapa saja ikut sedih karenanya.

Moonton menciptakan Irithel dengan kisah yang pedih. Diceritakan, ketika masih bayi, Irithel sengaja ditinggalkan oleh orangtuanya di hutan. Dirinya kemudian dibesarkan oleh seekor smilodon yang baru saja melahirkan.

Dengan keluarga smilodon ini, Irithel menjalin hubungan yang dekat dengan Leo yang merupakan anaknya. Dengan Leo, Irithel belajar banyak hal dan hidup seperti seekor binatang.

Suatu hari, Leo dan Irithel harus berangkat ke kota untuk bisa menyelamatkan simolodon yang sedang terluka. Sayangnya, keduanya justru ditangkap oleh seorang pedagang.

Beruntung Irithel dan Leo lalu diselamatkan oleh Nana. Hubungan keduanya lalu terjalin ketika Nana kemudian mengajarkan bahasa manusia kepada Irithel.

Hero Mobile Legends - Irithel Astral Wanderer. (Fandom)

Irithel lalu berjuang hidup bersama Leo yang sudah tumbuh dewasa. Dirinya membenci manusia karena telah melakukan tindakan kekerasan kepadanya dan Leo. Dengan ilmu dari Nana, Irithel dan Leo menjadi duo yang sulit untuk dikalahkan.

Meski di cerita, Irithel dikisahkan memiliki kekuatan yang tidak ditandingi, di Mobile Legends justru Irithel jarang digunakan. Hero ini kalah populer dengan marksman lainnya macam Melissa dan Beatrix.

Secara kekuatan, Irithel adalah salah satu hero marksman dengan damage tinggi. Hero tersebut juga memiliki crowd control tinggi dan bisa membuat lawan tumbang dalam waktu singkat.

Itu tadi Irithel yang dikenal sebagai hero dengan kisah paling tragis di Mobile Legends. Hero mana lagi yang memiliki kisah serupa?

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih