Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 11 Mei 2023 | 15:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam konten terbaru di channel YouTube miliknya, RRQ Lemon mengungkap hero fighter yang paling cocok di gold lane. Hero tersebut tidak lain adalah Bane.

Diakui oleh Lemon, Bane adalah salah satu hero yang bisa menjadi counter alami Melissa. Pasalnya, Bane miliki kemampuan untuk terus menyerang ke arah Melissa yang hanya memiliki satu kali skill dash.

"Melissa emang gak bisa lawan Bane guys, soalnya Melissa cuma bisa nge-dash sekali kan, sekali sembur hilang" ujar RRQ Lemon.

Melissa memang memiliki shield tambahan ketika dirinya berada dalam mode 'Go Away'. Namun skill ini tidak mampu bertahan lama dan tetap bisa membuat Melissa dapat ditumbangkan dengan mudah.

Keuntungan menggunakan Bane ketika melawan Melissa adalah karena hero fighter ini memiliki area of damage yang cukup luas. Dari jarak tertentu, Bane bisa mengirimkan hiu-hiu miliknya untuk memberi damage pada lawan.

Skill 1 milik Bane yaitu Crab Claw Cannon membuatnya bisa membuat Melissa kerepotan ketika ingin kabur dari serangan hero fighter yang berada di gold lane ini.

Untuk kabur dari serangan yang diberikan oleh Bane, Lemon bisa mengandalkan skill pasif Shark Bite yang membantunya menghindari serangan dari hero lawan.

Di update terbaru, Bane menjadi hero yang beruntung mendapat perubahan. Menurut video RRQ Lemon ini, Bane kini memiliki deretan skill dan damage pedih ketika terkena lawan.

Dengan kemampuannya ini, Bane bisa menjadi hero yang sempurna untuk counter Melissa di gold lane. Mengingat Bane adalah hero fighter, maka damage dari hero ini akan dengan cepat muncul untuk menumbangkan Melissa.

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Andalan ONIC Butsss di MSC 2023, EXP Laner yang Susah Mati!