Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 11 Mei 2023 | 15:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Assassin terkenal akan kecepatannya. Namun bagaimana jadinya jika hero Mobile Legends ini memakai build Tank yang jauh berbeda?

Siapa sangka ada hero Assassin yang jadi OP pakai build Tank di Mobile Legends. Kok bisa menjadi hero OP memakai build role lain?

Karena sangat berbeda, build hero Assassin akan banyak bermain di kecepatan. Baik kecepatan serangan maupun mobilitas.

Beda dengan build Tank di Mobile Legends yang biasa fokus pada full defense. Baik ketebalan darah maupun shield dan pertahanan.

Itulah keunikan META Mobile Legends yang memungkinkan lintas build. Tidak sekadar buat lucu-lucuan, namun terbukti jadi hero OP.

Namun tidak semua hero Assassin akan jadi hero OP jika memakai build Tank. Ada juga hero Mobile Legends dari role itu yang jadi ampas.

Namun siapa saja hero Mobile Legends yang bisa jadi hero OP dari role Assassin jika memakai build Tank berdasarkan META Mobile Legends?

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum siapa saja hero Assassin yang jadi OP pakai build Tank di Mobile Legends.

Lancelot

Skin hero Mobile Legends - Lancelot - Bren Esports. (Moonton)

Hero Assassin yang cukup populer di berbagai rank, ternyata punya fleksibilitas dalam build. Bahkan lancelot bisa memakai build Tank.

Damage Lancelot yang memang sudah sakit, kini mendapatkan defense tinggi berkat build Tank. Cara ini cocok dari early game sampai mid saja.

Benedetta

Benedetta Mobile Legends. (fandom)

Meski kurang populer, kamu bisa lho memakai build Tank full defense pada Benedetta. Yang ternyata sangat efektif di hero Mobile legends ini.

Dengan defense yang tebal, Benedetta akan sulit untuk dibunuh. Di lain sisi, damage Benedetta tetap menyakitkan meski dibuild secara Tank.

Karina

Hero Mobile Legends - Karina. (fandom)

Karina ini bisa juga jadi hero OP dengan build Tank. Dengan itu membuat Karina sebagai hero core yang ampuh dalam build Tank.

Sama seperti Lancelot dan Benedetta, Karina tetap bisa jadi hero mematikan. Damagenya tetap sakit meski memakai build Tank.

Itulah daftar siapa saja hero Assassin yang jadi OP pakai build Tank di Mobile Legends. Manfaatkan hero Mobile Legends tersebut baik-baik.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air