Rabu, 08 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 11 Mei 2023 | 18:55 WIB

Hitekno.com - Mau tau berapa harga skin collector Mobile Legends saat ini? simak informasi hara skin Mobile Legends yang telah dirangkum Hitekno.com berikut ini.

Skin collector Mobile Legends memang menjadi incaran oemain di seluruh dunia. Hal tersebut lantaran skin collector termasuk skin Mobile Legends yang eksklusif dan langka.

Saking eksklusifnya skin collector, ini biasanya muncul saat ada sejumlah event, termasuk event Epic Showcase dan Grand Collection. Akan tetapi, kamu masih bisa membelinya setelah event berakhir.

Ketika berbicara masalah harga, harga dari skin collector ini cukup bervariasi tergantung pada hero Mobile Legends yang memilikinya.

Berikut adalah harga skin collector Mobile Legends:

Skin collector Clint, Crimson Blast. (Fandom)

Buat kamu yang penasaran, harga skin collector biasanya berada di rentang 2000 diamond atau lebih untuk hero Mobile Legends.

Namun itu baru harga terendahnya ya, sebab beberapa skin collector bahkan dijual dengan harga 5.000 hingga 6.000 diamond.

Harga diamond 1 skin collector ini sama seperti skin Epic Limited yang hadir pada event Lucky Box.

Skin collector yang dijual dengan harga 2000 hingga 6000 diamond merupakan skin collector langka seperti skin Normal, skin Elite, Skin Spesial dan, Skin Collector.

Jika dikonversikan ke dalam rupiah, harga 1 diamond Mobile Legends adalah Rp 300,-. Jadi, dibutuhkan sekitar Rp 600.000,- hingga Rp 1.800.000,- untuk mendapatkan skin collector.

Namun tenang saja, skin collector tak melulu bisa didapat dengan membelinya. Kamu bisa mendapatkan cuma-cuma jika mengetahui trik dan tipsnya.

Cara mendapatkan skin collector gratis

Buat kamu yang ingin mendapatkan skin collector gratis alias tidak perlu menggunakan diamond untuk mendapatkannya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Login Mobile Legends dan masuk ke event Friend Referral
  2. Di sana, kamu akan menemukan dua pilihan yakni yaitu Warrior Recruitment dan Friends Reunion.
  3. Warrior Recruitment mengharuskan kamu untuk mengundang player baru sebanyak mungkin (maksimal 100 akun) untuk dapatkan Lucky Point.
  4. Nantinya, Lucky Poin ini bisa kamu tukarkan untuk mendapatkan skin collector gratis dari Mobile Legends.
  5. Sementara Friend Reunion mengharuskan kamu untuk mengundang kembali teman kamu yang telah lama tidak bermain game ini.
  6. Jika kamu berhasil, maka kamu akan mendapatkan Lucky Poin yang bisa kamu tukarkan dengan skin collector Mobile Legends impian.

Itulah informasi tentang harga skin collector Mobile Legends dan sedikit tips untuk mendapatkan skin Mobile Legends gratis versi Hitekno.com.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series