Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Mei 2023 | 08:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Timnas ladies sukses membawa pulang medali emas untuk Indonesia setelah menang di SEA Games 2023 nomor Mobile Legends. Merayakan kemenangan ini, Vivian melalui laman Instagram miliknya menyampaikan keinginan untuk bisa berjumpa dengan Presiden Jokowi.

Vivian dan kawan-kawan menunjukan permainan yang ciamik ketika menjamu Filipina di partai final SEA Games 2023 nomor Mobile Legends.

Setelah sempat kalah 2-1 dari tim asal Filipina, timnas ladies sukses membalikkan keadaan dan mengamankan poin 3-2 di final turnamen tersebut. Kemenangan ini membuat Vivian CS sukses meraih medali emas untuk Indonesia.

Melalui unggahan foto di Instagram miliknya @btr_vivian, pentolan Bigetron Era ini menuliskan rasa senang usai berhasil meraih kemenangannya.

Dirinya menyampaikan terima kasih untuk kepercayaan dari negara dan tim untuknya. Ia juga berterima kasih untuk dukungan dan doa yang selama ini diberikan untuknya dan kawan-kawan.

SEA Games 2023: Timnas Mobile Legends Ladies Indonesia. (MPL Indonesia)

"Emas! Mengibarkan bendera merah putih di negeri orang, terima kasih buat kepercayaan negara dan timku. Terima kasih juga buat semua dukungan dan doa kuat kalian guys" tulis Vivian melalui akun @btr_vivian.

Di caption unggahannya ini, Vivian juga menyampaikan keinginannya untuk bisa bertemu dengan Jokowi usai sukses membawa medali emas untuk Indonesia.

Sebelumnya, Vivian berkali-kali mengungkap keinginannya untuk bisa bertemu dengan Jokowi. Kesempatan menjadi perwakilan Indonesia di SEA Games 2023 menjadi jalan lebar untuknya bisa bertemu dengan pemimpin negara ini.

"Halo bapak Jokowi, i'm coming" tulisnya lebih lanjut.

Merayakan kesuksesan timnas ladies di SEA Games 2023 nomor Mobile Legends ini, berbagai ucapan selamat diberikan untuk para srikandi yang membawa pulang emas untuk Indonesia ini.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal