Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Mei 2023 | 14:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Infinix dipastikan akan merilis Infinix Note 30 Series pada akhir Mei 2023 mendatang. Laporan terbaru menyebut bahwa perangkat baru Infinix ini mengandalkan teknologi All Round FastCharge.

Teknologi All Round FastCharge ini membuat perangkat tersebut membawa teknologi pengisian daya hingga 260W serta teknologi pengisian nirkabel berkapasitas 110W.

Dilansir dari GSM Arena, teknologi All Round FastCharge pada perangkat ini tidak hanya mempengaruhi kecepatan pengisian daya perangkat.

Teknologi ini juga memiliki pengaruh besar pada fitur shortcut serta bisa memutus baterai yang terisi ketika perangkat masih berjalan. Teknologi ini memiliki kesamaan dengan USB Power Delivery 3.0.

Selain itu, teknologi All Round FastCharge ini juga menjaga umur baterai dengan suhu rendah dan pengisian daya malam hari yang tentu saja bakal jauh lebih cerdas.

Infinix Note 30. (Google Play Console)

Beberapa bocoran menyebut bahwa Infinix Note 30 akan membawa 4 varian pada perilisannya nanti. Keempatnya antara lain Infinix Note 30, Infinix Note 30 Pro, Infinix Note 30 VIP dan Infinix Note 30 5G.

Belum mengungkap kapasitas baterai yang digunakan oleh seri lainnya, namun Infinix Note 30 4G disebut-sebut akan meluncur dengan membawa baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Laporan sebelumnya menyebut bahwa Infinix Note 30 Series akan dirilis pada akhir Mei 2023 mendatang. Jelang perilisannya ini, berbagai bocoran spesifikasi perangkat ini tentu akan semakin banyak terungkap nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Infinix Note 30 Series Laris Manis di Lazada, Stok Habis dalam Semenit