Senin, 27 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Mei 2023 | 16:56 WIB

Hitekno.com - Timnas Indonesia meraih hasil yang maksimal di SEA Games 2023 nomor PUBG Mobile. Dua tim asal Tanah Air memastikan diri untuk melaju ke babak final usai menyelesaikan babak kualifikasi dengan sangat baik.

Kedua tim yang mewakili Indonesia untuk PUBG Mobile sukses meraih hasil memuaskan di match pertama dan kedua masing-masing.

Tim 1 Indonesia untuk PUBG Mobile di SEA Games 2023 bahkan meraih titel WWCD atau Winner Winner Chicken Dinner ketika berhadapan dengan Laos.

Sedangkan tim 2 Indonesia untuk PUBG Mobile berhasil mengamankan urutan kedua usai menumbangkan timnas Vietnam di dua match yang sudah dilewati.

Sayangnya, tim Tanah Air harus meraih hasil yang kurang maksimal di game keempat. Hasil ini membuat kedua tim terjun bebas ke peringkat ke-18 dan ke-15.

Roster INA1 dan INA2 untuk SEA Games 2023 divisi PUBG Mobile. (instagram/pbesi_official)

Di match berikutnya, meskipun tim 2 mengalami kesusahan untuk membawa kemenangan, namun tim 1 meraih hasil yang memuaskan di match terakhirnya.

Tiga player dari timnas Indonesia di SEA Games 2023 nomor PUBG Mobile, Alan Raymond Kumaseh (Satar), Haykal Aditya (Yummy) dan Juventino Ryan Jeremy (Rosemary) sukses merajai papan MVP di turnamen ini.

Pada hasil akhirnya, tim 2 Indonesia berada di urutan ke-3 dan tim 1 PUBG Mobile menempati urutan ke-5. Posisi ini membawa kedua tim untuk berlaga di babak final SEA Games 2023 nomor PUBG Mobile.

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau ke Indonesia, Lionel Messi Pilih Pulang ke Kampung Halaman