Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 12 Mei 2023 | 19:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nana Mobile Legends merupakan hero mage yang sangat imut. Setiap orang yang melihatnya pasti akan terpesona, apalagi jika mendengar suara Nana Mobile Legends mulai dari bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.

Walaupun Nana merupakan hero yang imut, ia juga memiliki kekuatan yang besar. Beberapa skill miliknya mampu merepotkan lawan sehingga menguntungkan timnya sendiri. Apalagi Nana bisa dikatakan memiliki dua buah HP.

Jika HP pertama Nana habis, otomatis ia akan berubah menjadi kucing. Setelah itu dia akan kembali ke awal dengan sedikit HP. Hal ini mampu membuat Nana kabur dari kejaran lawan. Nana sendiri sudah memiliki banyak skin di dalam game ini.

Ada sekitar 9 skin yang dimiliki oleh Nana di Mobile Legends. Mulai dari skin dengan grup basic hingga grup epic limited. Berikut skin hero Nana di Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Sweet Leonin

Mobile Legends - Nana Sweet Leonin.(uhdpapers)

Skin yang menjadi bawaan, Sweet Leonin menggambarkan Nana merupakan Ras Leonin paling lucu. Bahkan berbeda dengan para Leonin lainnya, Nana sendiri paling hiperaktif dan ternyata nakal. Ia bertemu dengan Molina, salah satu hewan berbentuk kelinci yang juga mengikuti dengan tingkah lucunya.

2. Clockwork Maid

Mobile Legends - Nanan Clockwork Maid. (uhdwallpaper)

Skin ini memiliki tema seorang maid yang imut dan lucu. Cockword Maid merupakan skin elite yang memiliki nuansa pink dengan balutan warna biru langit. Merupakan skin elite, kamu bisa mendapatkan skin Clockwork Maid dengan harga 399 diamond saja.

3. Graveyard Party

Mobile Legends - Nana Graveyard Party.(uhdpapers)

Skin ini merupakan skin season 1 yang terdapat pada game Mobile Legends. Kamu bisa mendapatkan skin satu ini dengan menukarkan item Rare Fragment pada Fragment Shop. Merupakan skin yang imut dan wajib dimiliki player lama di Mobile Legends.

4. Slumber Party

Mobile Legends - Nana Slumber Party.(uhdpapers)

Slumber Party merupakan skin elite kedua yang dimiliki oleh Nana. Skin satu ini memiliki tampilan sangat imut dengan tema menggunakan kostum gajah. Kamu bisa mendapatkan skin satu ini dengan cara membelinya seharga 599 diamond di shop Mobile Legends.

5. Wind Fairy

Hero Mobile Legends - Nana Wind Fairy. (fandom)

Skin berwarna Wind Fairy ini merupakan skin Spesial yang dimiliki oleh Nana. Memiliki tampilan imut seperti seorang peri angin, skin ini hanya bisa didapatkan pada turnamen MPL saja.

6. Mecha Baby

Mobile Legends - Nana Mecha Baby. (uhdpapers)

Skin satu ini memiliki tampilan seperti bayi robot yang sangat mungil. Memiliki tampilan yang keren dengan animasi yang super memukau. Untuk memilikinya, kamu bisa mendapatkan skin Mecha Baby seharga 899 diamond pada shop Mobile Legends.

7. Sundress

Mobile Legends - Nana Sundress.(uhdpapers)

Skin Nana yang bertema summeru ini bernama Sundress. Skin ini dihadirkan pada event Summer Festival dengan menghadirkan tampilan yang sangat imut. Kamu bisa mendapatkan skin Nana Sundress dengan harga 749 diamond saja di shop Mobile Legend.

8. Aqua Pura

Hero Mobile Legends - Nana. (fandom)

Skin yang bertemakan Naga dan Mystic, ternyata merupakan sebuah Collector ini memang kelihatan keren banget. Penampilan biru dengan senjata yang sangat tajam, memperlihatkan Nana dapat mengendalikan seekor Naga. Skin ini memiliki harga 6000 Diamond.

9. Cyclone Clash

Hero Mobile Legends - Nana. (fandom)

Cyclone Clash menjadikan Skin gaul untuk hero Nana menjadi terlihat sangat keren banget. Skin ini hadir sebagai Starlight Nana yang terlihat keren.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?