Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 13 Mei 2023 | 18:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Timnas Indonesia nomor Mobile Legends harus pulang lebih awal usai gagal lolos ke babak selanjutnya di SEA Games 2023. Mendapat hasil buruk, player hingga coach menyampaikan permintaan maaf di laman Instagram masing-masing.

Sanz melalui akun Instagram @sanz_gilang10 menyampaikan permintaan maaf usai kembali gagal membawa pulang emas untuk Indonesia di SEA Games 2023.

Sebelumnya, Sanz menjadi salah satu perwakilan ONIC di timnas Indonesia nomor Mobile Legends di SEA Games 2022 lalu. Saat itu, dirinya dan tim hanya mampu membawa pulang medali perak usai kalah dari timnas Filipina di partai final.

"Helo guys, cuma mau bilang minta maaf banget untuk SEA Games 2023 kali ini, gue di timnas ini gagal lagi, gak sesuai apa yang kalian harapkan" tulis midlaner ONIC ini.

Permintaan maaf juga disampaikan oleh Albert melalui laman Instagram @rrq_alberttt. Dirinya meminta terima kasih untuk dukungan yang diberikan sekaligus meminta maaf karena masih gagal membawa emas untuk Indonesia.

Timnas Mobile Legends Men di SEA Games 2023. (Instagram @garudaku.esi)

"Thank you and sorry" tulis Albert singkat.

Ini merupakan kali kedua Albert didapuk sebagai jungler timnas Indonesia di ajang SEA Games 2023 nomor Mobile Legends. Usai mendapat medali perak, Indonesia kembali gagal membawa pulang emas.

Tidak jauh berbeda dengan Albert dan Sanz, Kiboy juga menyampaikan permintaan maaf melalui laman Instagram miliknya. Diakui oleh player bernama asli Nicky Fernando ini, dirinya dan tim sudah berjuang semaksimal mungkin hingga akhir.

"Sorry guys, kita belum bisa kasih yang terbaik. Tapi udah berjuang sampai akhir" tulis Kiboy melalui akun @nickyboyyy07.

Kiboy baru debut di match terakhir timnas Indonesia di SEA Games 2023 nomor Mobile Legends ketika menjamu timnas Singapura. Kiboy bermain dengan sangat baik hingga keluar sebagai MVP di match panas ini.

Tidak hanya Sanz, Albert dan Kiboy, Vyn hingga Zeys dan Acil serta Taxstump turut meminta maaf untuk hasil buruk timnas Indonesia nomor Mobile Legends di SEA Games 2023 ini.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air