Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 13 Mei 2023 | 18:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gold lane di Mobile Legends biasanya diisi oleh hero marksman yang mengutamakan attack speed. Namun ada juga hero assassin paling cocok di gold lane yaitu Hayabusa.

Berbeda dari hero assassin lainnya, Hayabusa termasuk hero yang sangat cocok jika ingin mengisi posisi gold lane. Pada umumnya, hero ini digunakan sebagai jungler dalam tim.

Mobilitas yang tinggi serta kemampuan untuk by one dengan baik membuat hero assassin ini cocok menjadi gold laner dalam tim. Selain itu, Hayabusa bukan tipe hero manja yang harus selalu didampingi.

Hayabusa bisa bertahan seorang diri di lane miliknya sambil menggunakan deretan skill OP yang bisa ia pakai kapan saja. Selain itu, hero assassin tersebut juga sangat licin sehingga bisa dengan mudah keluar dan masuk ketika kena ganking musuh.

Salah satu keunggulan dari Hayabusa adalah skill ultimate miliknya yaitu Shadow Kill. Skill ini membuat hero assassin tersebut menjadi bayangan dan mememberikan lima kali serangan damage pada lawan.

Hero Mobile Legends - Hayabusa - Shura. (Moonton)

Damage yang diberikan oleh Hayabusa ini adalah tipe physical attack dengan total 180 ditambah 90 persen ekstra physical attack yang mengerikan.

Dengan kemampuannya ini, Hayabusa termasuk hero assassin paling cocok di gold lane. Ketika berlawanan dengan hero musuh, Hayabusa dapat bertahan melakukan by one tanpa perlu bantuan dari rekan satu tim.

Namun, sebagai catatan, Hayabusa termasuk hero Mobile Legends yang susah untuk dimainkan. Butuh player dengan mekanik tunggu untuk bisa menumbangkan hero assassin tersebut.

Tertarik mencoba, kamu bisa menggunakan hero assassin paling cocok di gold lane macam Hayabusa ini. Hero ini mampu bersaing dengan assassin lainnya macam Melissa dan Beatrix di role tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series