Sabtu, 13 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 13 Mei 2023 | 19:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak semua hero fighter bisa digunakan dan diandalkan sebagai jungler. Salah satu hero fighter yang gak cocok jadi jungler adalah Yu Zhong. Daripada harus memaksa memakai hero ini sebagai jungler, mending pilih hero lainnya.

Hero fighter termasuk bisa dimainkan di sejumlah role penting. Namun pada umumnya, hero fighter biasanya digunakan sebagai EXP laner karena memiliki darah tebal dan mampu menahan semua damage.

Selain di EXP lane, beberapa hero fighter juga cocok digunakan di roam. Namun, hanya sedikit hero yang bisa dimainkan di role tersebut. Di Mobile Legends, hero fighter yang gak cocok jadi jungler adalah Yu Zhong.

Dikenal sangat OP dan memiliki kemampuan zoning yang sangat bagus, Yu Zhong justru sangat percuma digunakan sebagai jungler. Pasalnya, kemampuan hero tersebut sangat sia-sia jika dimaksimalkan di role jungler.

Karena itu, Yu Zhong justru lebih cocok digunakan di EXP lane. Pasalnya, hero ini bisa melakukan zoning lawan sekaligus menjadi counter untuk hero high ground macam Pharsa atau Yve.

Hero Mobile Legends, Yu Zhong. (fandom)

Selain itu, Yu Zhong juga memiliki mobilitas tinggi yang membuatnya bisa menjadi inisiator fight yang sempurna untuk tim. Jika berada di EXP lane, Yu Zhong bisa bebas bermain bar-bar.

Sedangkan jika hero fighter ini digunakan di jungler, seluruh skill Yu Zhong justru akan sangat percuma. Karena itu, sangat tidak disarankan jika kamu ingin menggunakan hero fighter ini di role tersebut.

Dari pada memaksakan keadaan dengan menggunakan hero fighter yang gak cocok jadi jungler ini, lebih baik kamu menggunakan hero fighter lainnya yang memang ditakdirkan sebagai hero jungler dalam tim.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih