Jum'at, 03 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 13 Mei 2023 | 20:59 WIB

Hitekno.com - Hero Chou merupakan hero bertipe fighter, salah satu hero yang banyak dipilih atau digunakan oleh para pemain game Mobile Legends. Hero Chou ini bisa kamu dapatkan di shop dengan harga 24000 Battle Points dan 499 Diamonds.

Hero tipe fighter ini merupakan hero serba bisa dan juga bisa dijadikan hero setengah armor atau tank sekaligus assassin. Kemampuan Hero Chou yang paling menyebalkan adalah kemampuan ultimatenya yang bisa menjatuhkan musuh jauh, dan tendangannya sangat fokus, yaitu terfokus hanya pada satu hero.

Chou Mobile Legends cocok sebagai hero untuk mengunci dan penembak jitu atau hero mage. Chou sendiri sudah memiliki banyak skin di dalam game ini. Ada sekitar 11 skin yang dimiliki oleh Chou di Mobile Legends.

Mulai dari skin dengan grup basic hingga grup epic limited. Berikut skin hero Chou di Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Kung Fu Boy

Mobile Legends - Chou Kung Fu Boy. (Hitekno)

Kung Fu Boy merupakan skin bawaan dari Hero Chou, menjadikannya sebagai seorang lelaki Ahli Kung Fu paling berbakat. Kemampuannya terlihat dengan pakaian setiap latihan dan menunjukan serangan mematikannya tersebut. Kung fu Boy bisa kamu terima ketika sudah memiliki hero Chou itu sendiri.

2. Hip-Hop Boy

Mobile Legends - Chou Hip-hop Boy. (Hitekno)

Skin ini tidak memiliki keistimewaan apapun alias skin biasa atau normal dari Chou. Namun, skin Hip hop boy tetaplah keren untuk digunakan dan bisa mendapatkan 299 diamond.

3. Dragon Boy

Mobile Legends - Chou Kung Dragon Boy. (Hitekno)

Skin bertemakan festival ini merupakan skin Epic milik Chou. Tampil dengan visual animasi dan memiliki efek skill barunya. Namun, skin Dragon boy ini hanya bisa kamu mendapatkan saat join event.

4. King of Muay Thai

Mobile Legends - Chou Muay Thai. (Hitekno)

Skin Elite milik Chou ini memiliki visual animasi dengan kombinasi Belt boxer di perutnya. King of Muay Thai sebagai skin elite Chou mempunyai skill terbaru juga, nanti kamu bisa mendapatkannya dengan 599 Diamond.

5. Furious Tiger

Mobile Legends - Chou .Furuious Tiger (Hitekno)

Skin spesial milik Chou ini adalah skin termahal, kamu bisa mendapatkannya dengan menggunakan diamond. Jika sebelumnya bertemakan muay thai maka Furious Tiger hadir dengan tema Taekwondo.

6. Iori Yagami

Mobile Legends - Chou Iori Yagami. (Hitekno)

Chou memiliki skin paling istimewa diantara skin lainnya, yaitu Iori Yagami (Skin KOF). Skin spesial milik chou ini hanya bisa kamu dapatkan dengan cara menunggu event saja. Skin ini memiliki visual dan voice yang sangat keren dibanding skin lainnya.

7. Go Ballistic

Mobile Legends - Chou Go Ballistic. (Fandom)

Skin Chou ini hadir kali pertama pada 2019 lalu. Skin star milik chou termasuk langka. Dikatakan langka karena kamu tidak bisa mendapatkan Go Ballistic dengan diamond atau premium Skin Fragmen. Kamu hanya bisa mendapatkannya dengan menunggu event tertentu.

8. Thunderfist

Mobile Legends - Chou Thunder Fist. (Hitekno)

Kekuatan dari Squad Hero yang sangat kuat, menunjukan taring kekuatannya pada Skin yang bernama Thunderfist. Chou dapat bergerak sangat cepat dengan menggunakan ini ketika menangkap musuh.

Serangan Chou juga tidak terduga dengan menggunakan Skill seperti ini, sehingga memberikannya peluang dalam serangan dadakan. Skin ini hanya tersedia di Event limited Super Hero jika menginginkan skin ini.

9. STUN Chou

Mobile Legends - STUN Chou . (Hitekno)

STUN Chou merupakan Skin yang berasal dari Squad Party STUN yang cukup populer dalam game Mobile Legends. Skin ini dulu muncul dalam Shop, namun berubah menjadi Limited karena memang Eventnya sendiri sudah berakhir. STUN Chou memiliki tampilan dan efek yang sangat terasa bagus untuk kamu gunakan dalam pertempuran.

10. Dragon Shiryu

Mobile Legends - Chou Dragon Shiryu. (Hitekno)

Skin Chou Dragon Shiryu Mobile Legends bisa langsung segera koleksi sebelum menjadi Limited. Sebagai hadiah Skin ini, membuat para player yang juga menggunakannya akan kelihatan berbeda dalam menghadapi banyak musuh. Apalagi dalam posisi Skin Squad Saint Seiya Mobile Legends, memang ada banyak dan totalnya sendiri cukup beragam.

11. Libra Shiryu

Mobile Legends - Chou Libra Shiryu. (Hitekno)

Chou menjadi salah satu hero yang mendapat jatah skin khusus yaitu Saint Seiya. Skin Libra Shiryu ini pada skill Dragon Power memberikan damage tambahan, yaitu setelah berjalan sejauh 8 unit, Basick Attack Chou yang berikutnya memberikan 180% damage (tidak memberikan critical damage) dan menyebabkan efek slow kepada target untuk waktu yang singkat.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih