Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 15 Mei 2023 | 13:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada beberapa skin termahal COD Mobile yang bisa didapatkan. Para pemain tentu bisa mendandani operator makin keren dengan skin Call of Duty Mobile yang berharga mahal.

Call of Duty Mobile atau yang biasa dikenal dengan COD Mobile merupakan game battle royal FPS. Game ini banyak mendapat perhatian dari para gamers.

Game COD Mobile ini dirilis pada bulan September 2022 kemarin, dan saat ini telah diunduh sebanyak 10 juta lebih.

Ada banyak skin operator yang di COD Mobile. Game ini memperkenalkan skin baru dan menarik dengan setiap Battle Pass atau acara khusus mereka. Namun, beberapa skin ini lebih langka dan termahal dari yang lain, sehingga sulit bagi pemain untuk mendapatkannya.

Skin Call of Duty Mobile apa saja itu? Berikut skin termahal COD Mobile yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Ghost - Plasma

Skin Call of Duty Mobile - Ghost - Plasma. (CODM.gg)

Peti tentara Ghost - Plasma berisi salah satu skin operator yang paling dicari dan langka di COD Mobile. Muncul dengan wingsuit, ransel, granat lengket, pisau, dan kulit khusus untuk AK47.

Skin ini menampilkan kombinasi warna abu-abu dan ungu. Yang membuatnya sangat luar biasa bagi beberapa pemain adalah namanya diambil dari Ghost, salah satu karakter paling populer dalam waralaba.

Skin tersebut diperkenalkan pada bulan September 2022, tetapi tetap menjadi salah satu skin operator paling langka dan mahal di server global game tersebut.

2. Prophet - High Voltage

Skin Call of Duty Mobile - Prophet - High Voltage. (CODM.gg)

Peti Prophet berisi banyak item, tetapi yang paling menarik pemain adalah skin operator Prophet - High Voltage. Peti itu berisi parasut, granat lengket, granat flashbang, pakaian sayap, dan kulit ASM10.

Skin biru dan putih terlihat bagus tetapi sangat sulit didapat. Pemain harus merogoh ribuan koin untuk mendapatkan peti Prophet, termasuk skin operator.

3. Battery - Demolitions

Skin Call of Duty Mobile - Battery - Demolitions. (CODM.gg)

Battery - Demolitions adalah salah satu skin operator yang langka dan mahal di COD Mobile, dan permintaannya tinggi. Muncul di peti Battery Soldier.

Perpaduan warna skin biru, jingga, dan hitam membuat sang operator tampak memukau. Peti Battery Soldier berisi banyak barang langka lainnya, seperti kulit permen labu untuk AK-47 dan LK24, serta kulit trick-or-treat Arktik .50.

4. Elite PMC - Going Dark

Skin Call of Duty Mobile - Elite PMC - Going Dark. (CODM.gg)

Skin operator Elite PMC dilengkapi dengan peti Going Dark. Tidak ada item di dalam peti yang tersedia dengan mudah di COD Mobile. Skin operator Elite PMC, yang hadir dalam bentuk setelan hitam dengan sedikit sentuhan oranye, sangat tidak umum.

Peti itu juga membawa ransel Going Dark, parasut Going Dark, perahu, helikopter, wingsuit, dan skin operator lain yang dikenal sebagai Outrider – Going Dark. Untuk pemain aktif, mendapatkan skin Elite PMC operator, khususnya, tidak lain adalah memenangkan lotre.

Itulah skin termahal COD Mobile paling keren untuk operator yang bisa kamu icar. Mana favorit kamu?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Cara Membeli Skin Hero Mobile Legends