Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 15 Mei 2023 | 14:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kolaborasi Arena of Valor (AOV) dan Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie telah dimulai. Keseruan apa yang ditawarkan dalam kolaborasi AOV x Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie ini?

Challengers bisa mendapatkan skin kolaborasi super imut Alice dengan skin Eternal Sailor Chibi Moon, Eland’orr dengan skin Tuxedo Mask, dan Diao Chan, dengan skin karakter utama Pretty Guardian Sailor Moon: Eternal Sailor Moon.

Tidak hanya menampilkan skin dan efek yang menawan, kolaborasi ini akan membuat Challengers mendominasi pertandingan dan membawa kalian menuju kemenangan. 

Selain skin kolaborasi yang indah, Avatar, Emoji, dan berbagai efek bertemakan kolaborasi juga akan hadir dalam edisi terbatas di Arena of Valor.

Mereka semua akan hadir dan mengajak Challengers untuk bergabung dengan para karakter dari "Pretty Guardian Sailor Moon" dalam mengalahkan lawan mereka dan melenyapkan kejahatan.

Segera Dapatkan Skin Eksklusif Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie di AOV

Kolaborasi AOV x Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie. (Garena)

Kolaborasi ini juga hadir berbarengan dengan perayaan Festival 5v5. Kolaborasi ini menghadirkan tiga skin terbatas, yaitu "Eternal Sailor Moon", "Eternal Sailor Chibi Moon" , "Tuxedo Mask".

Ketiganya akan terjun ke medan pertempuran dan menjadi teman terbaik para Challengers untuk mencapai kemenangan.

Skin kolaborasi ini hadir dengan efek yang sangat memukau untuk para pemain. Selain itu, untuk pertama kalinya, AOV menghadirkan fitur ‘Exclusive Play Button’ terbaru.

Fitur ini memungkinkan para Challengers untuk memiliki tombol yang bertemakan kolaborasi. Akan ada pula Reporting Frame bertemakan kolaborasi, yang tentunya akan membuat para pemain menjadi pusat perhatian di medan pertempuran.

Dapatkan banyak hal gratis AOV x Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie

Kolaborasi AOV x Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie. (Garena)

Selain skin yang cantik, kolaborasi AOV x Sailor Moon juga akan diikuti dengan peluncuran berbagai hal menarik lainnya, termasuk beberapa item gratis selama periode terbatas.

Berbagai item tersebut hadir dalam bentuk avatar terbatas, emoji, hingga konten in-game menarik lainnya. Untuk mendapatkan semua item tersebut, Challengers hanya perlu berpartisipasi dan menyelesaikan setiap misi di dalam game.

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi dengan Demon Slayer Kimetsu no Yaiba, AOV Bagikan Skin Gratis