Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 15 Mei 2023 | 14:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton dipastikan akan menghadirkan hero Mobile Legends yang baru. Yakni Novaria yang akan meluncur pada tahun 2023 ini sebagai hero baru Mobile Legends.

Namun kapan hero baru Mobile Legends Novaria diluncurkan? Simak dulu seperti apa hero Mage yang disiapkan akan meluncur ini.

Novaria sendiri sudah mampir ke Advance Server Mobile Legends. Sehingga beberapa pemain sudah bisa menjajalnya lebih dulu sebelum diluncurkan.

dari beberapa informasi di Advance server Mobile Legends, Novaria menjadi hero Mage yang punya jangkauan serangan jauh.

Tidak hanya itu, Novaria yang akan menjadi hero Mobile Legends ke-12 ini juga punya utilitas tinggi terlebih dalam membuka map.

Juga mengungkap keberadaan hero lawan yang sedang bersembunyi di semak-semak. Seperti apa hero Mage yang baru ini dan kapan diluncurkan?

Skill Novaria di Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Novaria. (Moonton)

Lebih dulu kenali skill dari Novaria menjadi hero Mage baru di Mobile Legends. Simak penjelasan skill berikut ini.

Skill Pasif - Star Rail

Ketika skill Novaria mengenai musuh akan memberikan tanda yang membuat lawat terdeteksi lokasinya. Saat tanda pecah akan menghasilkan damage tambahan.

Skill 1 - Astral Meteor

Novaria mengeluarkan meteor dari langit memberikan damage ke semua lawan di lokasi yang ditargetkan. Akan ada enam Meteor yang berjatuhan.

Tidak hanya damage yang dihasilkan, skill Novaria ini juga memberikan efek slow. Semakin banyak kena meteor semakin besar persentase kena efek slow.

Skill 2 - Astral Recall

Skill 2 Novaria ini akan mengeluarkan bola yang memberikan damage kepada lawan. Saat bola kembali ke Novaria, akan dapat buff movement speed.

Menariknya skill Novaria ini bisa menembus semua tembok di Mobile Legends. Selain itu juga punya tambahan Burst Damage.

Skill Ultimate - Astral Echo

Novaria akan menembak ke arah tertentu. Selain memberikan damage juga akan membuka lokasi tersebut. Semua bush akan terbuka.

Skill ultimate ini akan membantu mengungkap lokasi hero Mobile Legends lawan yang sedang bersembunyi. Karenanya ampuh sebagai utilitas.

Kapan Novaria Rilis Sebagai Hero Baru Mobile Legends?

Berdasarkan informasi dari media sosial resmi Mobile Legends, Moonton berencana meluncurkan Novaria pada 16 Mei 2023 mendatang.

Pastinya kehadiran hero baru Mobile Legends ini kan langsung mengubah META. Yakni Novaria sudah diprediksi akan jero OP di antara hero Mobile Legends lainnya.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3