Jum'at, 21 Juni 2024
Amelia Prisilia : Senin, 15 Mei 2023 | 14:56 WIB

Hitekno.com - Fanny menjadi salah satu hero OP yang selalu diandalkan menjadi jungler dalam tim. Dikenal sangat OP, Fanny kerap kali masuk dalam daftar banned. Jika bertemu dengan hero ini, kamu bisa menggunakan hero assassin super licin macam Ling untuk jadi counter Fanny.

Alasan Fanny bisa sangat mengerikan dengan deretan skill yang ia punya adalah karena hero tersebut dikenal memiliki mobilitas tinggi yang bisa membuat siapa saja menjadi korban.

Tidak perlu menunggu lama untuk membuat damage Fanny menjadi mematikan, hero assassin ini sudah mempunya damage pedih bahkan sejak early game.

Serangan dari Fanny akan semakin mengerikan ketika hero tersebut mendapat buff biru sebagai energi. Dengan begitu, Fanny bisa dengan leluasa menyerang hero lawan dengan Steel Cable milliknya.

Untuk menangani dominasi Fanny yang berbahaya, kamu bisa menggunakan hero assassin super licin macam Ling sebagai counter Fanny. Sama seperti Fanny, Ling juga termasuk hero dengan mobilitas tinggi yang bisa menyaingi hero tersebut.

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Jika Fanny mengandalkan Steel Cable, Ling justru hanya memanfaatkan lompatan dari batu ke batu. Dengan kemampuannya ini, Ling bisa dengan mudah menghindari semua efek crowd control dari hero lawan.

Ketika Fanny berhadapan dengan Ling, keduanya bisa saling perang di arah buff biru. Dibandingkan Fanny, Ling justru cukup tangguh jika tidak menggunakan buff tersebut. Hal berbeda terjadi Fanny, yang malah menjadi tidak berguna jika tanpa buff biru.

Dengan hal ini, Ling bisa menjadi counter Fanny yang sempurna. Walaupun begitu, tidak semua orang bisa dengan mudah memainkan hero assassin ini. Pasalnya, Fanny dan Ling sama-sama menuntut skill mekanik tinggi dari player-nya.

BACA SELANJUTNYA

Bisa Solo Kill Fanny EVOS Tazz di MSC 2023, Pakai Hero Fighter Ini untuk Counter Badang