Senin, 27 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 15 Mei 2023 | 15:32 WIB

Hitekno.com - Penggemar game yang sering membeli berbagai konsol dan aksesori tentu sudah tidak asing dengan toko konsol yang ada di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara bernama PS Enterprise.

Baru-baru ini, toko konsol game tersebut menjadi viral di Twitter usai diunggah oleh akun @txtfromband pada Minggu (13/5/2023) lalu.

Dalam cuitannya tersebut, akun Twitter ini menunggah screenshot unggahan PS Enterprise di Facebook. Nampak lalu potret toko konsol game dan aksesori yang terletak di kawasan Mangga Dua ini.

Toko yang sebelumnya terkenal secara online ini rupanya memiliki offline store di Mangga Dua. Sekilas, nampak bahwa toko ini menjual banyak pilihan konsol game dan aksesori.

"Yang mau datang ke toko untuk pick up, silahkan! Nanti bisa ketemu cici cantik ini lho. Ditunggu yah gamers! Oh iya, pesanan kalian semua sedang kami proses secepatnya, mohon bersabar ya" tulis unggahan tersebut.

Toko konsol game super lengkap di Mangga Dua. (twitter/txtfrombrand)

Terlihat dari unggahan ini, seorang cici cantik nampak sedang bertugas sebagai staf di PS Enterprise. Usai cuitan tersebut menjadi viral di Twitter, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen. Banyak yang kemudian berbagai pengalaman ketika membeli konsol game atau aksesori di PS Enterprise ini.

"PS Enterprise toko legend" tulis netizen.

"Baru aja beli konsol minggu lalu di sini, ada lounge-nya sendiri buat nyobain console yang dibeli" tulis akun lainnya.

"Konsol gue semuanya beli di toko ini, toko ini gak ada lawannya kalau masalah kualitas dan harga" tulis akun lainnya.

Viral di Twitter, cuitan mengenai toko konsel game super lengkap di Mangga Dua ini lalu telah mendapat lebih dari 400 retweet dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi