Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 15 Mei 2023 | 15:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada penampilannya di SEA Games 2023 melawan timnas Singapura, ONIC Kiboy mengungkap hero tank CC yang bisa jadi counter hook Franco. Hero tank CC ini tidak lain adalah Khufra.

Hal ini terjadi dalam match antara timnas Indonesia melawan timnas Singapura di SEA Games 2023 lalu. Bermain untuk pertama kali, Kiboy menunjukan gameplay ciamik ketika menggunakan hero Khufra sebagai tank.

Dalam match ini, Khufra milik Kiboy sempat nyaris ditarik dengan Iron Hook Franco. Namun, berkali-kali dirinya sukses keluar dari jebakan ini dengan skill 1 milik Khufra.

Skill 1 tersebut adalah Tyrant's Revenge. Dengan skill ini, Khufra bisa memberikan physical damage ke arah lawan ketika dirinya melompat mendekat. Efek dari skill ini adalah knockback yang cukup menyebalkan.

Di match melawan timnas Singapura ini, Kiboy berhasil lolos dari Iron Hook Franco dengan menggunakan skill 1 miliknya. Hal ini membuat hero tersebut tidak bisa menggigit untuk menumbangkannya.

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

"Kiboy kalau kena hook Franco langsung skill 1 dia, biar gabisa gigit, kaya ke stun juga" ujar Luminaire melihat penampilan Kiboy dengan Khufra.

Di match ini, Khufra milik Kiboy sukses membawa kemenangan untuk timnas Indonesia di laga melawan timnas Singapura. Baru bermain di match ini, Kiboy sukses menyabet gelar MVP dengan total 12 assist yang ia ciptakan.

Permainan ciamik yang mengungkap counter hook Franco dengan skill1 Khufra ini bisa kamu tiru jika bermain dua hero tersebut di ranked atau turnamen Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3