Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 15 Mei 2023 | 17:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggalan video saat ECHO Yawi dan Karltzy menyampaikan sindiran ke RRQ R7 menjadi perbincangan penggemar belum lama ini. Dalam video tersebut, Yawi dan Karltzy membahas total viewers R7 ketika melakukan live streaming.

Awalnya, Yawi bertanya mengenai R7 yang meraih banyak total viewers di live streaming yang ia buat. Mengenai hal ini, Karltzy yang berada di lokasi yang sama mengaku tidak peduli.

Karltzy menyebut alasannya tidak peduli dengan R7 karena dirinya sudah pernah mengalahkannya. Dirinya lalu bertanya terkait titel juara dunia yang diraih oleh R7.

"R7, jadi dia benar-benar punya banyak penonton? R7 punya 17 ribu viewers live streaming" ujar Yawi.

"Aku tidak peduli, aku sudah mengalahkannya. Apakah dia memenangkan gelar dunia?" jawab Karltzy yang lalu disambut tawa oleh Yawi.

ECHO jadi juara M4 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Penggalan video ketika Yawi dan Karltzy menyindir R7 ini lalu beredar di TikTok hingga menuai reaksi dari R7. Dalam live streaming miliknya, R7 meminta agar penggemar tidak saling sindir.

Dirinya memandang sindiran dari Yawi dan Karltzy ini adalah hal yang wajar. Pasalnya, kedua player ECHO tersebut sudah meraih titel juara dunia usai memenangkan M4 World Championship lalu.

"Udah guys, gak usah sindir-sindiran sama sebelah. Gue diserang sama orang PH di TikTok padahal gue gak ngapa-ngapain. Tapi ya wajar lah, juara dunia berhak mengatakan apapun, gue terima itu bos" ujar R7.

Dengan penuh rendah hati, R7 mengaku menerima sindiran dari Yawi dan Karltzy ini. Dirinya lalu meminta agar penggemar dua kubu tidak lagi saling sindir terkait hal tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?