Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 15 Mei 2023 | 17:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - PS Enterprise, sebuah toko game legendaris ini mendadak ramai jadi perbincangan netizen di media sosial. Terlebi adanya sosok cicik cantik menjaga toko game tersebut.

Bukan hanya karena dijaga seorang cici cantik, toko game berlokasi di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara ini memang jadi favorit para gamer.

Keramaian netizen membicarakan PS Enterprise ini berawal dari postingan viral di media sosial oleh akun Twitter @txtfromband pada Minggu (13/5/2023) lalu.

Dalam cuitannya tersebut, akun Twitter ini menunggah screenshot unggahan PS Enterprise di Facebook. Nampak lalu potret toko game yang terletak di kawasan Mangga Dua ini.

Toko yang sebelumnya terkenal secara online ini rupanya memiliki offline store di Mangga Dua. Sekilas, nampak bahwa toko ini menjual banyak pilihan konsol game dan aksesori.

Tidak ketinggalan adanya sosok cici cantik yang menjaga toko game PS Enterprise tersebut. Ia terlihat berada di antara berbagai aksesori dan konsol game.

"Yang mau datang ke toko untuk pick up, silahkan! Nanti bisa ketemu cici cantik ini lho. Ditunggu yah gamers! Oh iya, pesanan kalian semua sedang kami proses secepatnya, mohon bersabar ya" tulis unggahan tersebut.

Toko konsol game super lengkap di Mangga Dua. (twitter/txtfrombrand)

Terlihat dari unggahan ini, seorang cici cantik nampak sedang bertugas sebagai staf di PS Enterprise.

Usai cuitan tersebut menjadi viral di media sosial, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen. Namun bukan soal cici cantik.

Banyak yang kemudian berbagai pengalaman ketika membeli konsol game atau aksesori hingga game di PS Enterprise ini.

"PS Enterprise toko legend" tulis netizen.

"Baru aja beli konsol minggu lalu di sini, ada lounge-nya sendiri buat nyobain console yang dibeli" tulis akun lainnya.

"Konsol gue semuanya beli di toko ini, toko ini gak ada lawannya kalau masalah kualitas dan harga" tulis akun lainnya.

Viral di media sosial, cuitan mengenai toko game legendaris di Mangga Dua ini lalu telah mendapat banyak balasan netizen.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen