Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 15 Mei 2023 | 18:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memiliki burst damage tinggi sehingga akan sangat perih ketika terkena hero lawan, tidak heran jika Pharsa disebut sebagai hero mage rusak. Damage menyakitkan hero ini membuatnya menjadi langganan pick di turnamen maupun ranked.

Secara skill, Pharsa begitu mengerikan dengan ultimate miliknya. Selain itu, hero ini memiliki area of damage yang luas dan bisa menyerang dari segala sisi.

Pharsa akan menggunakan serangan Feathered Air Strike miliknya sebagai back up untuk tim saat war terjadi. Jika dikeluarkan di waktu yang tepat, damage dari serangan ini tidak bisa ditahan oleh lawan.

Skill ultimate Pharsa membuatnya bisa menghasilkan magic damage selama 13 detik ke arah lawan. Ketika late game dan seluruh item yang dibutuhkannya sudah terpenuhi, Pharsa bisa langsung menumbangkan lawan dalam sekejap.

Di laman resmi Mobile Legends, Pharsa jarang menjadi langganan banned. Padahal hero ini dikenal sangat OP dengan deretan skill yang ia punya.

Hero Pharsa. (Moonton)

Hal berbeda terjadi ketika hero mage ini tidak memiliki mana. Pharsa harus kembali ke base utama untuk memulihkan mana yang ia butuhkan.

Saat ini di mode turnamen maupun ranked, Pharsa menjadi salah satu hero laris manis yang pasti selalu menjadi pilihan untuk mengisi role midlaner. Tidak heran jika hero tersebut selalu mengisi first pick atau second pick di game.

Dengan deretan skill dan kemampuan yang ia punya, Pharsa lalu disebut sebagai hero mage rusak di Mobile Legends. Serangan dari hero ini harus diwaspadai sehingga dirinya wajib berada di daftar banned ketika bermain game tersebut.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3