Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 16 Mei 2023 | 09:53 WIB

Hitekno.com - Niat push rank dengan lancar? Mending hindari pemakaian Hero terlemah di Mobile Legends pada bulan Mei 2023 ini. Siapa saja hero Mobile Legends yang sedang OP.

Seiring update yang diberikan Moonton, sejumlah hero Mobile Legends ikut mengalami perubahan. Ada beberapa yang kini jadi hero terlemah di Mobile Legends.

Buat kamu yang sedang kesulitan push rank, sebaiknya jangan memakai hero Mobile Legends terlemah saat ini. Karena bakal kesulitan menghadapi lawan.

Lalu siapa saja hero terlemah di Mobile Legends saat ini? Mereka yang sebaiknya jangan digunakan dulu sebelum mendapatkan buff dari Moonton.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum sepuluh hero terlemah di Mobile Legends yang sebaiknya jangan dipakai saat push rank.

1. Layla

Mobile Legends - Layla Miss Hikari. (novazenn.com)

Hero Marksman ini menjadi yang cukup bersahabat untuk pemula. Karena memang mudah untuk digunakan dan punya damage cukup.

Sayangnya, mobilitas hero Mobile Legends ini tergolong lambat. Karenanya sering jadi incaran dalam pertarungan.

2. Miya

Miya Mobile Legends. (fandom)

Meski punya damage besar, hero Marksman ini termasuk lemah. Kekurangan Miya adalah dalam harl kecepatan mobilitas.

Tidak hanya itu, hero Mobile Legends terlemah ini juga punya darah tipis. Karenanya Miya mudah untuk dibunuh.

3. Alucard

Hero Alucard Mobile Legends. (Fandom)

Hero Fighter merangkap Assassin, Alucard memang jadi andalan di Jungler. Namun ada banyak jungler lain yang lebih hebat lho.

Kelemahan Alucard adalah kekurangan dalam skill crowd control. Ia juga punya darah tipis sehingga mudah untuk mati.

4. Rafaela

Hero Rafaela. (Mobile Legends)

Menjadi hero Support, umumnya tergolong lemah dalam hal serangan. Namun ada yang lebih parah, Rafaela makin terbuah dari jajaran hero Support andalan.

Hero Mobile Legends ini tidak sekuat Angela dalam menjalani role support, sedangkan sebagai healer tidak sehandal Estes.

5. Argus

Hero Mobile Legends - Argus. (Moonton)

Hero Fighter ini termasuk lemah karena kurangnya skill yang dimiliki. Argus menjadi hero Mobile Legends yang tidak memiliki skill Crowd Control.

Meski cooldown skill ultimate Argus telah dikurangi, tidak membuatnya langsung otomatis OP. Hero Fighter ini juga punya beberapa faktor lain yang membuatnya lemah.

6. Hanabi

Hero Mobile Legends - Hanabi. (Moonton)

Hero Marksman ini semakin lama semakin ditinggalkan. Hanabi ini termasuk lemah karena kekurangan dalam hal kemampuan.

Hanabi tidak memiliki skill escape atau blik yang membuatnya sulit untuk kabur dari serangan lawan. Tak heran jika Hanabi jadi incaran lawan.

7. Zhask

Hero Mobile Legends - Zhask. (Moonton)

Saat ini Zhask termasuk hero terlemah di Mobile Legends. Hero mage ini tidak hanya punya pertahanan buruk, namun juga dalam damage.

Zhask ini memang tipe utilitas, yakni dengan kemampuan summon. Namun sayangnya apa yang dia summon tidak bisa kita kendalikan.

8. Cyclops

Cyclops Mobile Legends. (Moonton)

Meski memiliki burst damage sakit, hero Mage ini termasuk yang lemah. Terlebih karena Cyclops memiliki darah tipis.

Jika tanpa perlindungan, Cyclops sangat mudah terbunuh. Selain itu skill crowd control yang minim, hanya pada skill ultimate saja.

9. Eudora

Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)

Meski jadi Mage yang ramah untuk pemula, Eudora termasuk sedang dalam kondisi lemah. Hero Mobile Legends ini juga sebaiknya dihindari.

Selain mobilitas lambat, Eudora juga tidak memiliki blink atau dash. Hero Mage ini juga lemah dalam team Fight, malah jadi samsak saat bentrokan.

10. Vexana

Hero Mobile Legends Vexana. (Fandom)

Hero Mage ini tergolong lemah karena mudah kena serang lawan. Vexana juga mudah kena lock musuh dan sulit untuk kabur.

Mudah kena serang, sulit untuk lepas lock lawan, ditambah kesulitan untuk kabur. Tak heran jika Vexana jadi hero Mobile Legends terlemah.

Itulah sepuluh hero terlemah di Mobile Legends Mei 2023. Hindari pemakaian hero Mobile Legends di atas untuk push rank saat ini.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air