Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 16 Mei 2023 | 13:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saking banyaknya hero Mobile Legends, beberapa hero mulai terlupakan. Termasuk ada hero Tank OP tapi jarang yang tahu untuk saat ini. Siapa hero OP ini?

Hadirnya hero Tank OP baru membuat deretan hero Mobile Legends lawas makin terlupakan. Padahal hero lawas belum tentu jadi lemah.

Seperti satu hero Tank OP jarang yang tahu ini, sebenarnya ampuh untuk push rank tak kalah dari hero Mobile Legends baru.

Siapa tank ini? Jawabannya adalah Hylos yang dikenalkan sejak 2017 silam. Sangat disayangkan hero OP ini diremehkan bahkan ditinggalkan.

Sebagai roamer, Hylos punya kelebihan dalam hal guard dan intiator. Kemampuan yang memang dibutuhkan dan penting bagi seorang hero Tank.

Soal durability, tidak diragukan lagi Hylos ini cukup tebal. Ditambah tingkat kesulitannya yang juga tidak terlalu tinggi.

Sejak awal dikenalkan, hero Mobile Legends ini sangat digemari. Karena kemampuan di atas yang membuatnya lengkap sebagai hero OP.

Kini Hylos ditinggalkan seiring hadirnya hero Tank baru. Padahal jika kamu tahu, potensi Hylos untuk menjadi hero OP cukup besar.

Hylos Counter Semua Hero Lincah

Hero Mobile Legends - Hylos. (Moonton)

Ketahui kalau Hylos menjadi counter bagi semua hero Mobile Legends dengan mobilitas tinggi. Hero-hero lincah bisa dibuat bertekuk lutut di hadapan Hylos.

Hal ini dikarenakan Hylos punya efek stun yang mematikan. Bagaimana selincah apa pun hero lawan, tetap lumpuh kena stun hero Tank OP ini.

Terlebih sekarang META Mobile Legends banyak mengarah dan menguntungkan hero cepat dan lincah pergerakannya.

Pertahanan Hylos

Hylos Mobile Legends. (Fandom)

Sebagai hero Tank, tidak dipungkiri kalau Hylos memiliki pertahanan dan darah yang sangat tebal. Karena itu ia sulit untuk dibunuh.

Hero pure Tank ini juga memiliki mekanik yang mudah untuk dikuasai. Karena memang mengandalkan pertahanan untuk menahan serangan lawan.

Hylos juga bertugas menjadi initiator war. Sebagai ujung tombak saat bentrokan, Hylos punya skill Crowd Control dan Area.

Tak berhenti di sana, Hylos juga punya heal di skill ultimate. Sedangkan pasifnya memberikan buff max HP yang membuatnya semakin tebal.

Karena itu, tidak diragukan lagi kehebatan Hylos sebagai Tank. Ia bisa dibandingkan dengan Franco, Lolita dan Kufra untuk roamer.

Sampai kapan Hylos menjadi hero Tank OP tapi jarang yang tahu di Mobile Legends? Manfaatkan hero OP ini untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman