Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 16 Mei 2023 | 15:09 WIB

Hitekno.com - Hero fighter assassin paling ampas di Mobile Legends yang mendadak hilang popularitas adalah Alucard. Hero yang sempat OP ini justru sudah tidak lagi digunakan dan menghilang dari META.

Alasan Alucard disebut sebagai hero ampas di Mobile Legends adalah karena hero tersebut sering kali menjadi penyebab kekalahan jika masih nekat untuk memakainya.

Khusus untuk Alucard, hero ini tiba-tiba kehilangan popularitasnya setelah ada perubahan dari Moonton. Perubahan ini membawa pengurangan pada damage yang diberikan oleh Alucard.

Tidak hanya pengurangan damage, Alucard juga kini mendapat nerf dari Moonton. Dalam team fight, hero fighter assassin ini menjadi mudah tumbang ketika terlibat dalam war.

Padahal sebelum mendapat nerf, Alucard termasuk hero sustain yang mampu menahan damage yang diberikan oleh hero lawan. Sayangnya, perubahan pada lifesteal hero ini membuatnya menjadi tidak berguna.

Skin hero Mobile Legends - Alucard - Romantic Fantasy. (Moonton)

Secara skill, Alucard termasuk hero yang mengerikan ketika digunakan dengan tepat. Sayangnya, defense dari hero fighter assassin tersebut tidak terlalu kuat. Alhasil, Alucard sangat sulit untuk bertahan dalam team fight maupun by one.

Karena kekurangan-kekurangan yang dibawa oleh Alucard ini membuatnya mendadak hilang popularitas dan tidak lagi digunakan di turnamen maupun ranked.

Daripada nekat menggunakan hero fighter assassin paling ampas di Mobile Legends seperti Alucard, lebih baik kamu memilih hero lain yang lebih OP untuk digunakan ya.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air