Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 16 Mei 2023 | 16:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero tank di Mobile Legends dikenal memiliki damage pedih dan darah tebal. Dari semua hero yang ada, ada hero tank veteran dengan damage super sakit yang justru gak laku digunakan oleh player game tersebut.

Hero tank veteran dengan damage perih yang gak laku di game Mobile Legends ini tidak lain adalah Hylos. Jika dibandingkan dengan Franco atau Khufra, Hylos kalah popularitas.

Beberapa waktu yang lalu, hero Hylos termasuk laku keras. Sayangnya, seiring berjalannya waktu, hero ini justru gak laku di META terbaru dan jarang digunakan.

Secara skill, Hylos memiliki banyak keunggulan yang membuatnya dikenal sebagai hero pure tank. Hero ini diketahui memiliki darah tebal dan durabilitas tinggi.

Selain itu, secara gameplay, Hylos sangat ramah digunakan untuk player pemula. Jika ingin bermain secara ganking, maka hero tank veteran ini adalah yang paling tepat untuk digunakan.

Hero Mobile Legends - Hylos. (Moonton)

Tipe damage yang dimiliki oleh Hylos adalah magic damage. Dalam team fight, Hylos bisa menjadi buff tambahan untuk memberikan movement speed kepada rekan satu tim.

Ketika memainkan Hylos, ada baiknya kamu menggunakan battle spell Sprint dan Revitalize. Kedua battle spell ini menjadi tambahan kekuatan untuk hero tank tersebut.

Berdasarkan data di laman resmi Mobile Legeds, Hylos sangat jarang digunakan dengan tingkat popularitas 0,33 persen. Di game tersebut, Hylos juga sangat jarang masuk daftar banned sebesar 0,1 persen.

Meskipun gak laku dan jarang digunakan, Hylos justru memiliki winrate yang tinggi yaitu mencapai 53,63 persen. Dengan data ini, dapat dikatakan bahwa Hylos adalah hero tank veteran dengan damage sakit namun gak laku di Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023