Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 17 Mei 2023 | 09:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Assassin memang menakutkan dengan kecepatan serangannya. Namun tenang ada beberapa hero Marksman counter semua Assassin di Mobile Legends.

Apa saja hero Mobile Legends dari role Marksman yang bisa menghabisi atau jadi hero counter semua Assassin saat ini? Pasti jadi andalan saat push rank.

Di Mobile Legends, hero Marksman dan hero Assassin memang saling bersaing. Sama-sama jadi hero andalan untuk damage fisik yang mematikan.

Bedanya jika hero Assassin jadi andalan dalam bentrokan jarak dekat. Damagenya bisa saja kecil, namun bisa mengalir deras karena kecepatan serangnya.

Sedangkan hero Marksman mengandalkan jangkauan jauhnya. Hero Mobile Legends ini bisa mencicil damage dari kejauhan sambil menjaga jarak.

Siapa saja hero counter semua Assassin dari role Marksman saat ini? Tentunya berisikan hero Mobile Legends yang cepat dan sakit damagenya.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum ada tiga hero Marksman counter semua Assassin yang bisa diandalkan saat push rank.

1. Moskov

Haro Mobile Legends - Moskov. (Moonton)

Kemampuan utama dari Moskov adalah dalam memberikan stun pada hero lawan. Yakni memakai skill 2 yang cukup ampuh menghentikan pergerakan Assassin.

Manfaatkan skill 2 Moskov sebagai crowd control dan memberikan efek stun ke hero Assassin. Saat kena stun, itu saatnya Moskov memasukkan damage tambahan.

Dengan kemampuannya itu pula, para Assassin jadi takut untuk mendekati Moskov. Karena sekali kena efek stun, mereka akan jadi bulan-bulanan Moskov.

2. Beatrix

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Hero Marksman ini sebenarnya mudah jadi bulan-bulanan para hero Assassin. Namun itu berlaku jika Beatrix tidak memakai machine gun.

Jika Beatrix menggunakan machine gun miliknya, mendadak jadi pembantai para hero Assassin yang berani mendekatinya.

Kehebatan Beatrix juga terbukti digunakan banyak pro player di kejuaraan bergengsi.

3. Brody

Hero Mobile Legends - Brody. (fandom)

Hero Mobile Legends ini banyak digemari para ranker tinggi maupun rendah. Karena kemampuan Brody sebagai hero counter Assassin.

Brody ini juga memiliki efek stun untuk menghentikan Assassin. Juga ada combo skill yang bisa jadi mimpi buruk bagi Assassin.

Menariknya, Brody bukan hero Mobile Legends dengan tingkat kesulitan tinggi. Sehingga tidak harus para veteran yang memakainya.

Itulah tiga hero Marksman counter semua Assassin yang ampuh untuk push rank. Manfaatkan hero counter tersebut dengan baik-baik.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal