Jum'at, 21 Juni 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 17 Mei 2023 | 11:48 WIB

Hitekno.com - Solo rank di Mobile Legends tidaklah mudah, terlebih jika memakai hero Mage. Namun ada lho, beberapa hero Mage terbaik solo rank di Mobile Legends saat ini. Tentu saja termasuk hero OP yang ampuh saat ini.

Jika menguasai mekaniknya, hero Mobile Legends role ini tidak kalah dengan lainnya dalam solo rank. Manfaatkan hero Mage terbaik solo rank di Mobile Legends dengan baik. 

Dalam menentukan hero Mobile Legends saat bermain solo rank memang tidak mudah. Kesalahan sedikit dalam memutuskan akan sangat fatal tentunya.

Hal yang membuat pemain kesulitan untuk memilih hero OP saat bermain solo rank adalah sulitnya memahami rekan satu tim.

Berbeda jika bermain dalam satu tim, kamu lebih mudah menentukan hero yang sama sesuai kekuatan karena dapat dengan mudah berkomunikasi dengan rekan satu tim.

Bagi kamu yang bermain sebagai role mage, wajib tahu hero yang cocok untuk solo rank di Mobile Legends saat ini.

Siapa saja hero OP untuk role ini? Berikut hero Mage terbaik solo rank di Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Cecilion

Mobile Legends - Cecilion. (fandom)

Cecilion adalah hero Mage yang menjadi andalan tim saat berada di mid atau late game. Kemampuan bertahannya yang sangat baik membuat pertahanan kamu sulit ditembus oleh tim lawan.

Karena itu, Cecilion termasuk hero Mage terbaik solo rank di Mobile Legends sampai saat ini.

2. Pharsa

Hero Mobile Legends Pharsa. (Fandom)

Memainkan hero Mage ini hanya membutuhkan positioning yang baik dan benar saat mulai menyerang. Karena Pharsa memiliki damage yang sangat besar dari ultimatenya, namun minus lawan, pasha mudah untuk dibunuh saat ultimatenya aktif.

Manfaatkan baik-baik hero Mobile Legends ini, karena sangat andalan untuk solo rank.

3. Yve

Hero Mobile Legends - Yve. (Moonton)

Sama seperti Pharsa, positioning menjadi hal utama saat bermain Yve. Saat berada di posisi yang tepat dan mengaktifkan ultimate, lawan akan mati seketika.

Tidak diragukan lagi, Yve menjadi salah satu hero Mage terbaik solo rank di Mobile Legends sampai saat ini.

4. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Valentina merupakan mage yang paling unik dimana dia bisa meniru ultimate lawan dan bisa menjadi bumerang bagi lawan. Belum lagi Valentina memiliki mobilitas yang tinggi dan damage yang cukup besar.

5. Xavier

Xavier. (Mobile Legends Fandom)

Xavier memiliki CC, skill CD yang pendek dan damage yang sangat besar. Tapi satu-satunya kelemahannya adalah mobilitasnya yang buruk.

6. Nana

Hero Mobile Legends - Nana Wind Fairy. (fandom)

Hero Mobile Legends yang satu ini sangat cocok untuk diunggulkan saat bermain solo rank. Nana akan baik untuk mengisi kekosongan dalam peran pendukung.

Kemampuan kedua Nana dapat mengalihkan fokus musuh, selain itu kemampuan ini juga ampuh menghentikan pergerakan assassin dari tim musuh.

Itulah hero Mage terbaik solo rank di Mobile Legends yang bisa kamu pertimbangkan saat ingin menggunakan hero OP tersebut. Manfaatkan baik-baik hero Mobile Legends tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series