Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 17 Mei 2023 | 15:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - God Hand menjadi game PS2 yang sudah disematkan kode cheat sebagai bawaan. Manfaatkan kode cheat God Hand PS2 yang sudah tersedia untuk meramaikan permainan.

Ada beberapa kode cheat God Hand PS2 yang bisa kamu gunakan. Seperti darah penuh hingga super hand yang membantu kamu menyelesaikan game PS2 ini.

Juga ada God Smash hingga berbagai infite yang bermanfaat dalam game. Tidak ketinggalan kostum pantai Olivia yang bisa dibuka melalui kode cheat God Hand PS2.

Kode Cheat God Hand PS2

Secara bawaan, sudah tersedia kode cheat dalam game PS2 ini tanpa memakai trainer maupun crack. Berikut beberapa kode cheat God Hand PS2 yang bisa kamu gunakan:

Darah Penuh : R1, L1, R1, L1
Darah tak Terbatas : X, L1, L2, R1, R2, Kiri, Kanan, Kiri atau X, Bawah, Atas, O, Atas, Atas, Bawah
God Smash : L3, Bawah, X
Hands Of Light Full : X, R1, L1, R2, L1, Atas, Bawah, Atas, Bawah
Infinite Light Hand : X, R1, R2, L1, L2, Atas, Bawah, Atas, Bawah
Infinite Orbs : X, R1, L1, R2, L2, Bawah, Atas, Bawah, Atas
Kostum Pantai Olivia : L1,L2,L3,R1,R2,R3, Kiri, Bawah, Kanan, X,O,R3,X,X,X,O
Super Hand : R2, Kiri, R1, X, X, X, X, X, X, X, X

Game PS2 God Hand

God Hand. (fandom)

Bagi kamu penikmat konsol permainan PlayStation 2 pasti sudah tidak asing kan dengan game God Hand? God Hand merupakan permainan video action beat 'em up yang dikembangkan oleh Clover Studio dan diterbitkan oleh Capcom.

Lalu apakah kamu juga sudah tahu kode cheat God Hand PS2? Kode cheat sendiri biasanya digunakan untuk membuat suatu permainan menjadi lebih mudah.

Tokoh utama dalam game God Hand ini adalah Gene yang merupakan seorang petarung berusia 23 tahun yang memiliki salah satu Tangan Dewa dan dicari oleh sekelompok iblis.

Pada saat memainkan game God Hand ini dijamin kamu akan kewalahan saat menghadapi musuh yang berubah menjadi monster raksasa. Oleh karena itu tidak heran apabila pada akhirnya banyak para gamers yang memilih menggunakan kode cheat.

Terlebih lagi cara mengaktifkan kode cheat tersebut memang cukup mudah, kamu hanya perlu memencet tombol-tombol sesuai kode cheat yang ada secara berurutan.

Itulah daftar kode cheat God Hand PS2 terbaru yang bisa digunakan. Simpan baik-baik untuk meramaikan game PS2 tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Kode GTA PS2 San Andreas: Senjata, Kendaraan dan Masih Banyak Lagi