Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 17 Mei 2023 | 16:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton baru saja merilis patch baru. Di update ini, sejumlah hero mendapat nerf dan buff. Salah satu hero yang terkena nerf besar-besaran adalah Joy. Hero yang sempat langganan banned ini justru mengalami perubahan yang cukup banyak.

Sebelumnya, sejak pertama kali rilis beberapa waktu lalu, Joy menjadi hero assassin yang mengerikan dan selalu masuk dalam daftar banned di turnamen maupun ranked.

Kini hero assassin tersebut mendapat penurunan movement speed sebanyak 60 persen pada skill pasif miliknya yang bernama Hump, Joy's Angry.

Skill pasif milik Joy membuatnya bergerak menjadi lincah dengan immune yang aktif. Skill ini membuat Joy bisa mengirimkan magic damage kepada lawannya.

Tidak hanya itu, skill 2 Joy yang bernama Meow, Rhythm of Joy mendapat penurunan pada base shield yang turun menjadi 80-130. Dengan skill ini, Joy bisa melakukan dash sambil memberikan magic damage.

Hero Mobile Legends Joy. (Fandom)

Selanjutnya, skill ultimate Joy yaitu Ha, Electrifying Beats mendapat peningkatan pada cooldown skill menjadi 40-24 detik. Waktu cooldown ini membuat skill ultimate Joy akan digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Skill ultimate Joy ini membuatnya bisa menghilangkan semua efek crowd control sambil memberikan damage besar bersama efek slow pada hero tersebut.

Nerf yang cukup besar pada hero Joy ini, membuatnya menjadi tidak lagi OP seperti sebelumnya. Karena perubahan yang didapat oleh hero assassin ini membuatnya bakal tidak lagi menjadi prioritas pick dalam turnamen dan ranked.

BACA SELANJUTNYA

Kapan Reset Season 29 Mobile Legends Dilakukan?