Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 17 Mei 2023 | 17:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di update patch baru Mobile Legends yang dirilis Moonton, Guinevere menjadi salah satu hero yang mendadak menjadi OP. Menangani hero tersebut fighter anti CC macam Chou bisa menjadi counter Guinevere.

Update ini membuat Guinevere memiliki base damage yang semakin besar dengan presentase magic power yang menjadi lebih kecil. Dengan hal ini, magic damage dari Guinevere tetap ada dengan damage perih.

Selain menggunakan item magic damage, Guinevere juga bisa mengandalkan item defense untuk membuat HP miliknya menjadi tebal dengan damage pedih yang diberikan.

Secara damage, Guinevere memiliki damage per second yang sangat besar. Memanfaatkan skill 2 miliknya yaitu Magic Thump and Spatial Migration ini hero tersebut dapat memberikan damage sebesar 250-400.

Dengan skill miliknya tersebut, Guinevere memiliki mobilitas tinggi yang membuatnya bisa menyerang ke hampir seluruh area map. Menghadapi serangan dari hero fighter mage ini, kamu bisa memiliki hero fighter anti CC seperti Chou untuk menjadi counter Guinevere.

Hero Mobile Legends - Chou. (Moonton)

Alasan Chou sangat cocok dijadikan counter Guinevere adalah karena hero tersebut tidak mudah diserang menggunakan skill crowd control. Ketika Guinevere akan menyerang, Chou bisa menanganinya karena efek immune miliknya.

Keunggulan lain dari Chou untuk menangani Guinevere adalah karena memiliki durabilitas tinggi karena atribut yang ia punya. Atribut ini membuat Chou mendapat peningkatan physical dan magical defense.

OP di patch baru Mobile Legends, kamu bisa memilih menggunakan hero fithter anti CC seperti Chou sebagai counter Guinevere.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend