Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 17 Mei 2023 | 18:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hylos menjadi salah satu hero Mobile Legends yang mendapat buff di patch terbaru. Semakin sakit dan handal ketika digunakan dalam team fight, kamu bisa menangani hero satu ini dengan menggunakan hero penghancur tank macam Karrie sebagai counter Hylos.

Di update patch terbaru, Hylos mendapat buff pada skill 1 yang meningkatkan attack speed miliknya. Uniknya, di update ini, skill 1 yang diberikan oleh Hylos dapat mengirimkan efek stun.

Stun pada skill Hylos ini juga datang dari basic attack miliknya dengan tambahan movement speed yang membuatnya bisa dengan mudah menjauh dari serangan lawannya.

Skill ultimate Hylos yaitu Glorious Pathway membuatnya bisa mengirimkan efek slow sebesar 75 persen untuk menghentikan upaya hero lawan yang mencoba untuk kabur darinya.

Kemampuan Hylos yang semakin OP di update patch terbaru ini membuat hero tersebut cukup diwaspadai oleh lawannya. Menanganinya, kamu bisa menggunakan Karrie yang bisa menjadi counter Hylos.

Karrie Mobile Legends. (Moonton)

Karrie memang dikenal sebagai hero penghancur tank di Mobile Legends. Pasalnya, Karrie memiliki serangan true damage yang tentu sangat bisa menembus hero yang memiliki HP tebal.

Meskipun Hylos dikenal memiliki durabilitas tinggi dan shield yang membuatnya tidak mudah tumbang, serangan dari Karrie dengan attack speed tingginya bisa menjadi mimpi buruk untuk Hylos.

Untuk membuatnya menjadi tidak berdaaya, kamu bisa menggunakan hero penghancur tank macam Karrie untuk bisa menjadi counter Hylos yang baru saja mendapat buff ini.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?