Minggu, 03 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 17 Mei 2023 | 20:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lius Andre memberikan kritik pedasnya untuk coach timnas Mobile Legends Indonesia, Zeys usai gagal membawa pulang medali emas ke Tanah Air.

Kritik pedas dari Lius Andre untuk Zeys ini ia sampaikan dalam video terbaru Empeshow bersama Jonathan Liandi, Donkey dan KB.

Dalam video tersebut, para panelis berbincang terkait performa timnas Indonesia di SEA Games 2023 yang tidak berhasil membawa pulang medali emas ke Tanah Air.

Lius Andre menjadi salah satu panelis yang menyampaikan kritik pedas untuk timnas Indonesia nomor Mobile Legends Men. Menurut Lius Andre, seluruh player dan coach patut disalahkan.

"Siapa yang harus gua salahin? Playernya? Coach? Ya semuanya lah, dan yang paling gua salahin ya Zeys as a captain," ujar Lius Andre.

Namun, secara khusus Lius Andre menyoroti Zeys selaku coach timnas yang ia sebut tidak mampu mendisiplinkan player. Dirinya memandang Zeys sebagai leader untuk tim ini yang sayangnya gagal ia pimpin untuk meraih hasil maksimal.

Lius Andre secara tegas menyebut bahwa Zeys tidak perlu menjadi coach timnas jika tidak bisa membimbing timnya untuk disiplin secara in game maupun out game.

"Apakah lu enggak bisa leader yang baik sampai di respcet sama anak-anak lu, enggak usah jadi coach Timnas kalau enggak bisa begitu, masa lu enggak bisa bikin anak-anaknya disiplin," lanjutnya.

Timnas Indonesia nomor Mobile Legends Men gagal membawa pulang medali emas di ajang SEA Games 2023 lalu. Tim ini harus pulang terlebih dulu usai gagal di dua game ketika melawan Kamboja dan Myanmar.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3