Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 18 Mei 2023 | 15:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Garena siap merilis game open world survival dengan misi melawan zombie. Membawa nama komersial sebagai Garena Undawn, para pemain bisa sudah bisa melakukan pre-registrasi di App Store atau Google Play.

Dikutip dari situs resminya, Garena Undawn merupakan game seluler bertahan hidup open world (dunia terbuka) dengan tema pasca-apokaliptik.

Pemain dapat mengalami perubahan cuaca yang realistis. Terdapat hari yang cerah, badai petir, hingga badai salju.

Pemain harus memperhatikan 12 indikator bertahan hidup, membuat berbagai alat, dan menguasai berbagai senjata untuk bertahan hidup.

Para survivor juga harus membangun dan mempertahankan kamp, bekerja sama dengan rekan yang dapat dipercaya untuk melawan zombie dan ancaman tak dikenal lainnya yang ditemukan Garena Undawn.

Garena Undawn. (Garena)

Garena Undawn akan hadir secara resmi pada Juni 2023 di Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Developer mengklaim bahwa fase closed beta test disambut positif oleh para player.

Mengusung tagline ‘Survive The Immersive Open World’, Undawn mengajak para pemain menjelajahi lanskap dunia yang realistis dengan dukungan kualitas grafis dan animasi tingkat tinggi.

Dengan map dan panduan yang seamless, partisipan juga mampu menjelajahi dunia Undawn, mencari berbagai resources penting untuk bertahan, melawati berbagai medan berbahaya, hingga melawan para zombie.

Selain tantangan dan keseruan menjelajahi dunia yang menegangkan, Undawn menawarkan fitur personalisasi yang beragam.

Garena Undawn. (Play Store)

Melalui kapabilitas kustomisasi di dalam game, para pemain bisa memodifikasi karakter, resources, dan equipment sesuai keinginan mereka.

Fitur kamera AR di dalam game ini juga menarik perhatian karena memungkinkan pemain untuk ‘terjun langsung’ ke dalam game dengan mengontrol karakter menggunakan gerakan kamera.

Para pemain yang sudah melakukan pre-registrasi mendapatkan berbagai hadiah eksklusif, seperti skin senjata M3 yang akan didapatkan saat Undawn telah resmi dirilis. Bagi player yang beruntung, mereka juga berkesempatan memperoleh hadiah iPhone 14.

Situs resmi game mengungkap bahwa terdapat lebih dari 6,4 juta player yang sudah pre-registrasi di Undawn. Ketika sudah berada di area game, player bisa memilih berbagai macam peran seperti penebang, koki, dan masih banyak lagi.

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy