Minggu, 16 Juni 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 19 Mei 2023 | 09:43 WIB

Hitekno.com - Garena telah menyiapkan akan membuka Free Fire Advance Server pada 19 Mei 2023 ini. Namun jam berapa Free Fire Advance Server akan dibuka?

Seperti biasanya, Free Fire Advance Server dibuka untuk melakukan pengujian berbagai fitur dan konten baru yang akan dihadirkan Garena.

Dalam kesempatan ini, Garena membuka kesempatan untuk pemain melakukan pengujian. Juga mencari bug dan potensi masalah yang akan terjadi.

Baru setelah melewati pengujian di Free Fire Advance Server, pembaruan fitur hingga konten baru akan diluncurkan publik.

Dalam pengujian ini pula, tidak semua pemain bisa login dan menjajal Free Fire Advance Server. Karena memang dibuka secara terbatas.

Pemain Free Fire harus lebih dulu mendaftarkan diri hingga menerima kode aktivasi untuk bisa mengakses server khusus tersebut.

Buat kamu yang sudah dapat konfirmasi dan kode aktivasi, siap-siap jika Free Fire Advance Server 19 Mei 2023 dibuka.

Namun jam berapa Free Fire Advance Server 19 Mei 2023 akan dibuka Garena? Pastikan sudah siap sejak awal agar tidak terlambat.

Free Fire. (Garena)

Garena sendiri telah menjadwalkan Free Fire Advance Server 19 Mei 2023 dibuka setelah 16.00 WIB. Yaitu waktu di mana akses downloadnya dibuka.

Pada pukul 16.00 WIB tersebut, Garena secara resmi akan membuka akses untuk para pemain mendownload APK Free Fire Advance Server 19 Mei 2023.

Namun sebelum download dan masuk ke server khusus ini, pastikan kamu sudah download dan mendapatkan kode aktivasi lebih dulu.

Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Free Fire Advance Server Mei 2023

Bagaimana cara mendapatkan kode aktivasi Free Fire Advance Server Mei 2023 terbaru? Ikuti langkah-langkah yang sudah dirangkum tim HiTekno.com.

  1. Masuk ke dalam situs FF Advance Server di https://ff-advance.ff.garena.com/ 
  2. Login menggunakan akun Facebook atau Google yang terhubung ke akun Free Fire.
  3. Nantinya untuk mendapatkan kode aktivasi server.
  4. Kode aktivasi tersebut harus disimpan untuk login.
  5. Server akan dibuka pada tanggal 19 Mei 2023.
  6. Setelah server dibuka, bisa langsung download aplikasi Advance Server FF-nya.
  7. Nantinya, masukkan kode aktivasi yang didapatkan.
  8. Selesai.

Siap-siap menantikan Free Fire Advance Server 19 Mei 2023 dibuka oleh Garena. Sudah daftar dan dapat kode aktivasi Free Fire Advance Server?

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Redeem Free Fire 30 Juni 2023 Terbaru, Klaim Segera