Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 19 Mei 2023 | 12:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meraih hasil yang tidak maksimal di SEA Games 2023, Zeys selaku coach Mobile Legends memberi klarifikasi melalui unggahan di Instagram miliknya. Dalam klarifikasi ini, Zeys membantah tudingan Sekjen PBESI, Frengky Ong.

Melalui unggahan di akun Instagram @z3zeys, coach timnas Mobile Legends di SEA Games 2023 ini memberi konfirmasinya mengenai hasil di turnamen tersebut.

Zeys sebagai head coach Mobile Legends Men Indonesia menyampaikan permintaan maaf karena hasil yang tidak memuaskan di SEA Games 2023.

Secara khusus, Zeys mengambil tanggung jawab untuk performa dan hasil buruk di SEA Games 2023. Dirinya sama sekali tidak menyalahkan atlet maupun pihak PBESI.

"Saya mengambil tanggung jawab penuh atas performa kami, bukan para athlete ataupun PBESI" tulis Zeys.

Mengenai pernyataan Sekjen PBESI, Frengky Ong yang menuding dirinya tidak mendengarkan pendapat dari Adi dan coach lainnya, Zeys memberi bantahannya.

Diakui oleh Zeys, dirinya bersama Adi dan Taxstump selalu berdiskusi mengenai gameplay bersama draft ban & picks terkait match Mobile Legends yang dimainkan.

"Keputusan semua selalu kita buat bersama dari Seleknas, siapa yang bermain hingga draft Ban & Picks. Semua saran dan pemikiran dari para assisstant coach selalu saya dengarkan dan pertimbangkan" tulisnya.

Zeys mengakui sangat menerima kritik untuknya, namun tuduhan yang diberikan untuknya dan tim harus ia luruskan agar tidak menimbulkan rumor-rumor tidak sedap.

Sebelumnya, Frengky Ong selaku Sekjen PBESI meninggalkan komentar dan unggahan yang cukup menjadi sorotan terkait performa timnas Indonesia di SEA Games 2023 nomor Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata BTR Chel, Makin Viral setelah Persembahkan Emas di SEA Games 2023