Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 20 Mei 2023 | 21:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Update terbaru Mobile Legends di bulan Mei 2023 ini membuat Alpha mendapat buff. Menangani dominasi hero ini, kamu bisa menggunakan hero pure support seperti Diggie untuk menjadi counter Alpha.

Patch baru Mobile Legends ini cukup berpengaruh pada META yang ada. Hero tank jungler yang sebelumnya sedang begitu OP, mendadak akan tergantikan dengan fighter assassin.

Salah satu hero Mobile Legends yang mendapat buff di update terbaru ini adalah Alpha. Hero fighter ini mendapat peningkatan pada deretan skill miliknya.

Kini Alpha dapat memberikan true damage pada lawan dengan lebih maksimal. Peningkatan pada true damage Alpha ini membuatnya cukup sulit ditumbangkan.

Satu-satunya cara untuk menumbangkan Alpha adalah dengan menggunakan item tambahan HP yang menjadi kelemahan hero fighter tersebut'

Hero Mobile Legends Diggie. (Fandom)

Menghadapi hero fighter ini, kamu bisa menggunakan hero pure support macam Diggie yang memang mampu menjadi counter Alpha dengan memanfaatkan seluruh skill anti CC miliknya.

Cara menggunakan Diggie sebagai counter Alpha adalah mengaktifkan ultmate hero tersebut untuk melepaskan seluruh serangan CC dari rekan-rekan satu timnya.

Skill pertama dan skill kedua dari Diggie bisa memberikan damage sekigus mengirimkan efek crowd control darinya ke arah Alpha.

Kalau sudah berada dalam kondisi seperti ini, maka Alpha dipastikan akan sangat kesusahan ketika berhadapan dengan Diggie.

Tidak perlu khawatir jika bertemu hero ini, kamu bisa menggunakan Diggie sebagai counter Alpha seusai mendapat buff.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air