Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 20 Mei 2023 | 22:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC menjadi perwakilan Indonesia untuk gelaran MSC 2023 mendatang. Jelang gelaran ini, roster ONIC akhirnya secara resmi diuumumkan.

Pengumuman roster ONIC untuk MSC 2023 ini diunggah ke akun Instagram @mlbbesports_official pada hari ini, Sabtu (20/5/2023).

Dalam roster yang diungkap, tim landak kuning akan membawa jajaran roster dari MPL Season 11 lalu. Sayangnya, tidak ada nama Samoht dalam jajaran player yang akan dibawa ke MSC 2023.

"What time is it? ONIC time! Prepare for the sky's reign! ONIC is ready to unleash their victorious might from MPL ID Season 11 onto the electrifying stage of MSC 2023!" tulis caption unggahan.

Untuk MSC 2023 mendatang, ONICmembawa Kairi sebagai jungler, CW gold laner, Kiboy sebagai roamer, Drian sebagai midlaner, Sanz sebagai midlaner dan Butsss sebagai EXP laner.

ONIC juara MPL Season 11. (MPL Indonesia)


Sedangkan untuk tim coach, ONIC akan membawa Coach Yeb sebagai head coach dan Adi sebagai analyst tim untuk MSC 2023 mendatang.

Tidak adanya nama Samoht di daftar roster ONIC untuk turnamen tersebut menuai pertanyaan. Banyak yang menduga bahwa player roamer inii akan pindah ke tim lain untuk MPL Season 12.

Di sisi lain, absennya Samoht ini membuat rumor terkait Vyn yang bergabung dengan ONIC semakin santer berhembus sebagai pengisi role roamer di tim landak kuning.

ONIC menjadi salah satu perwakilan Indonesia untuk MSC 2023. Bersam EVOS Legends, tim landak kuning akan berlaga di turnamen Mobile Legends tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?