Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 20 Mei 2023 | 23:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Patch terbaru Mobile Legends membuat sejumlah hero assassin jungler bakal semakin bersinar. Hal ini diungkap oleh KB dalam salah satu video di channel YouTube miiliknya.

Menjelaskan mengenai patch terbaru, KB menyebut bahwa perubahan di game Mobile Legends ini membuat gold di area jungler menjadi meningkat.

Dengan kemampuan ini, hero assassin jungler bisa mendapat item core dengan lebih mudah. Hal ini cukup mejadi keuntungan untuk hero assassin dengan tipe serangan magic damage.

Update terbaru ini menjadi udara segar untuk hero assassin jungler yang bisa mendapat uang dengan mudah serta bisa membeli item dengan lebih praktis dan cepat.

Selain untuk memberikan magic damage, hero assassin jungler di META terbaru Mobile Legends ini juga akan sangat diuntungkan jika memiliki item physical damage.

Hero Fanny. (Mobile Legends)

"Ini peningkatan gold junglernya sebelumnya 60% jadi 65% jadi lebih gampang untuk jungler dapat item item corenya, yang senang siapa? yang senang pasti pertama, assassin magical damage," ungkap KB.

Di sisi lain, update patch terbaru Mobile Legends ini diduga menjadi mimpi buruk untuk hero tank jungler yang mulai kehilangan popularitasnya.

Pasalnya, item Cursed Helmet dan War Axe yang biasanya digunakan di hero tank jungler kini justru mendapat nerf sehingga tidak lagi optimal.

Tidak sepenuhnya hilang, KB menyebut bahwa META tank jungler akan berjalan bersamaan dengan META assassin jungler yang saat ini mulai banyak diminati.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?