Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 21 Mei 2023 | 09:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bermain di role Fighter saat push rank? Hero Mobile Legends apa yang harus dimiliki? Tentu saja hero Fighter terbaik di Mobile Legends yang ampuh untuk push rank.

Hero Fighter memang sangat penting dalam permainan, terutama sebagai penghasil damage besar. Juga hero Mobile Legends yang sering bentrok dengan lawan.

Karena itu untuk mengisi role ini, dibutuhkan hero Fighter terbaik di Mobile Legends yang wajib kamu beli.

Tidak hanya satu, pastikan punya beberapa hero Mobile Legends terbaik dari role Fighter. Hal ni untuk antisipasi jika salah satunya kena banned.

Tidak hanya harus beli untuk memilikinya, pastikan kamu juga bisa menguasai hero Fighter ini. Juga tahu mana yang harus digunakan saat push rank.

Siapa saja hero Fighter terbaik di Mobile Legends saat ini yang wajib beli dan ampuh untuk push rank?

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum lima hero Fighter terbaik di Mobile Legends yang wajib kamu beli saat ini.

1. Yu Zhong

Hero Mobile Legends, Yu Zhong. (fandom)

Tidak dipungkiri Yu Zhong menjadi hero Fighter yang sedang populer. Bahkan hero Mobile Legends ini sering dipakai para pro player.

Kemampuan Yu Zhong yang berubah jadi naga tidak hanya keren, namun efektif dalam memberikan skin Crowd Control dan efek stun ke lawan.

2. Lapu Lapu

Hero Mobile Legends - Lapu-Lapu. (Moonton)

Hero Fighter terbaik di Mobile Legends selanjutnya adalah Lapu Lapu, sosok yang tidak diragukan lagi dalam menghasilkan damage sakit.

Lapu Lapu memiliki kemampuan lifesteal yang baik, makin menakutkan di late game. Setelah build jadi, membuatnya makin sulit mati.

3. Julian

Hero Mobile Legends Julian. (Fandom)

Tidak banyak yang tahu, Julian menjadi hero Fighter yang termasuk OP. Hero Mobile Legends ini bisa sangat merepotkan lawan-lawannya.

Semua skill yang dimiliki Julian sangat efektif untuk melakukan penyerangan. Bahkan bisa menjadi ultimate bagi hero Fighter ini.

4. Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Termasuk hero Mobile Legends yang baru diluncurkan, Arlott pun hadir dengan gebrakan yang mengubah META Mobile Legends terbaru.

Hero Fighter ini punya crowd control menyusahkan, damage overpowered, dan kemampuan apik yang akhirnya menggusur kepopuleran Marksman.

5. Dyrroth

Ilustrasi Dyrroth Mobile Legends. (Fandom)

Hero Fighter kesukaan para bocil ini memang sangat ampuh. Dyrroth memang menjadi momok tersendiri berkan kehandalannya di role Fighter.

Skill ultimate Dyrroth yang memberikan lifesteal membuatnya sulit mati. Belum lagi damage sakit dan menyulitkan bagi lawan-lawannya.

Itulah lima hero Fighter terbaik di Mobile Legends yang wajib kamu beli. Karena hero Mobile Legends ini memang ampuh dalam push rank.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3