Minggu, 16 Juni 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 22 Mei 2023 | 13:01 WIB

Hitekno.com - Garena diketahui memiliki program Free Fire Advance Server yang dibuka secara berkala. Namun apa itu Free Fire Advance Server sebenarnya?

Dikutip tim HiTekno.com dari keterangan dalam situs resmi Garena, Free Fire Advance Server adalah program di mana pemain dapat mencoba fitur terbaru yang belum dirilis.

Selama mengikuti Free Fire Advance Server, pemain bisa berkesempatan menjajal lebih dulu berbagai fitur terbaru yang belum dirilis ke Free Fire.

Fungsi dan Tujuan Free Fire Advance Server

Garena membuka Free Fire Advance Server tentu ada tujuannya, yakni untuk membantu menemukan dan melaporkan bug.

Para pemain yang lebih dulu menjajal Free Fire Advance Server jika menemukan masalah dan bug, akan melaporkannya kepada Garena.

Selain itu, para pemain yang masuk ke program ini bisa memberikan masukan kepada Garena soal konten baru yang belum diluncurkan.

Bagaimana Masuk ke Free Fire Advance Server

Untuk bisa ikut serta dalam program Free Fire Advance Server, pemain harus mendaftar lebih dulu di halaman yang disediakan.

Pemain bisa memakai akun Facebook maupun Google untuk mendaftarkan diri program khusus yang dibuka melalui https://ff-advance.ff.garena.com 

Selanjutnya pemain yang terpilih akan mendapatkan kiriman kode aktivasi untuk bisa masuk ke server khusus pengujian ini.

Jumlah kode aktivasi Free Fire Advance Server yang tersedia terbatas, karena itu harus segera daftarkan diri untuk program ini.

Hadiah Free Fire Advance Server

Seperti diungkap di atas, Garena menyediakan hadiah untuk pemain yang menemukan bug dalam Free Fire Advance Server ini.

Tidak tanggung-tanggung, Garena menyiapkan 1.000 Diamond bagi penemu bug pertama yang belum diketahui oleh pengembang game ini.

Berminat untuk mengikuti program Free Fire Advance Server terbaru, pastikan isa mendapatkan hadiah diamond.

BACA SELANJUTNYA

7 Tim Free Fire yang Akan Bertarung di FFML Season 8 dari FFNS