Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 22 Mei 2023 | 15:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dua item Mobile Legends, Calamity Reaper dan Shadow Twinblades akan dihapus dalam pembaruan nantinya. Namun tenang, pasti ada penggantinya.

Calamity Reaper dan Shadow Twinblades menjadi item Mobile Legends yang nantinya akan dihilangkan oleh Moonton selaku pengembang.

Tentu saja ada alasan kenapa sampai dihapus, juga item Mobile Legends apa yang akan menggantikan Calamity Reaper dan Shadow Twinblades.

Dua item Mobile Legends ini memang penting untuk menambahkan magic damage, juga beberapa efek tambahan lainnya.

Selain itu, ada item yang dihadirkan ke game ini. yakni Starlium Scythe yang bisa digunakan dalam hero Mobile Legends terbaru.

Namun kenapa Moonton menghapus item Mobile Legends Calamity Reaper dan Shadow Twinblades, pasti ada alasannya.

Tentu saja kehadiran Starlium Scythe untuk menggantikan item Mobile Legends Calamity Reaper dan Shadow Twinblades yang dihapus Moonton.

Hero Mobile Legends - Harley. (Moonton)

Salah satu faktor kenapa dua item tersebut sampai dihapus, diduga karena tidak banyak digunakan para pemain sejauh ini.

Selain itu, kedua item Mobile Legends ini memang tidak berguna berdasarkan META terbaru. Karena memang kalah dari item lainnya.

Calamity Reaper sendiri tidak benar-benar dihapus Moonton dari Mobile Legends, namun akan mendapatkan revamp menjadi Starlium Scythe.

Menjadi Starlium Scythe, tentu saja ada beberapa perubahan. Yakni adanya tambahan stats yang bisa dimanfaatkan build hero Mobile Legends.

Sedangkan Shadow Twinblades sendiri memang benar-benar dihapus. Item Mobile Legends ini nantinya tidak bisa lagi dipakai pemain.

Dengan hadirnya item baru dan hilangnya item lawas, tentu saja akan mengubah META Mobile Legends. Sama halnya kehadiran hero Mobile Legends baru.

Itulah alasan mengapa Moonton menghilangkan Calamity Reaper dan Shadow Twinblades. Sebagai gantinya, akan ada item Mobile Legends Starlium Scythe.

Penghapusan item Mobile Legends ini tentu akan mengubah banyak hal. Mulai dari build hero Mobile Legends, hingga META Mobile Legends terbaru.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023