Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 22 Mei 2023 | 16:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero META Season 28 tentu saja ampuh untuk push rank Mobile Legends saat ini. Siapa saja hero Mobile Legends yang masuk META kali ini?

Setiap update dan perilisan season baru, akan mengubah META Mobile Legends. Karena ada banyak perubahan pada hero Mobile Legends setiap update.

Cari hero META Season 28 yang ampuh dan OP untuk push rank Mobile Legends saat ini? Cukup beragam yang masuk sebagai hero OP.

Namun ketahui kalau META Mobile Legends kali ini berisikan hero OP yang mengandalkan mekanisme khusus dan kecepatan.

Dan kondisi saat ini berdasarkan data sebelum kehadiran Novaria, hero Mobile Legends baru yang dihadirkan Moonton.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum enam hero META Season 28 untuk saat ini, pasti berisi hero Mobile Legends yang ampuh dan OP untuk push rank.

Melissa

Hero Mobile Legends - Melissa. (Moonton)

Tidak dipungkiri hero Mobile Legends yang baru dihadirkan ini memang OP. Melissa menjadi hero Marksman yang handal dan wajib pick.

Kemampuan Melissa yang punya damage sakit dengan boneka miliknya, juga buff yang diterima dari Moonton membuatnya makin menakutkan.

Estes

Skin gratis Estes 'Holy Priest'. (Moonton)

Meski bukan hero OP dalam urusan penghasil damage besar, Esters termasuk OP dalam META Mobile Legends. Karena urusan utilitas Estes dalam healing.

Estes punya kemampuan healing terbaik saat ini. Terbukti dalam berbagai kejuaraan esports Mobile Legends, para pro player gemar memakainya.

Faramis

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Lagi-lagi hero META Season 28 berisikan hero Mobile Legends dengan mekanik unik. Yakni Faramis yang diandalkan dalam push rank saat ini.

Faramis menjadi hero OP yang seolah-olah punya nyawa cadangan. Atau kemampuan dalam kebal terhadap kematian, menjadikan hero ini benar-benar ampuh.

Minsitthar

Hero Mobile Legends - Minsitthar. (Moonton)

Hero OP untuk push rank Mobile Legends selanjutnya adalah Minsitthar. Ia punya kemampuan untuk berubah ke mode Phalanx yang mengerikan.

Selain kemampuan ultimate yang kena buff, Minsitthar juga ditakuti karena kemampuan memberikan efek blink.

Atlas

Hero Mobile Legends - Atlas. (Moonton)

Menjadi hero Tank super keras, Atlas terbukti sangat sulit untuk dimatikan. Combo skill Atlas bisa menggondol lima hero Mobile Legends lawan sekaligus.

Selain itu, Atlas juga mendapatkan buff shadow yang bisa jadi penunjang combo skill dan membuat jangkauan rantainya makin panjang.

Joy

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

Tidak hanya sebagai hero Assassin paling ditakuti, Joy juga termasuk hero META Season 28 paling ampuh sampai saat ini.

Kemampuan hero OP ini dalam melakukan mobilitas dan memberikan damage menyakitkan, tak heran Joy sering kena banned.

Itulah enam hero META Season 28 untuk saat ini. Kamu bisa memakai hero Mobile Legends ini untuk push rank dengan lancar.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?