Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 23 Mei 2023 | 07:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oura ikut menanggapi kabar hengkangnya Vyn dari RRQ untuk bergabung dengan Bigetron Alpha. Kabar ini cukup mengejutkan untuk Oura yang selama ini diketahui sebagai penggemar mantan kapten RRQ ini.

Ketika melihat video perpisahan Vyn dari RRQ, Oura mengaku sangat terkejut. Dirinya lalu bertanya-tanya mengenai sosok yang menggantikan Vyn di tim tersebut.

"Hah? Vyn keluar dari RRQ? Trus yang gantiin siapa?" tanya Oura sambil menonton video perpisahan player midlane ini.

Oura lalu berkonspirasi mengenai sosok yang mungkin akan menggantikan Vyn. Dirinya memprediksi R7 yang berganti role sebagai roamer atau midlane.

Meskipun masih bertanya-tanya mengenai sosok pengganti Vyn, Oura tetap memberikan doa agar mantan pentolan RRQ ini bisa sukses di mana pun ia berada.

Pro Player Mobile Legends, Vyn gabung ke Bigetron. (Instagram/ rrq_vyn)

"Kalau kita berkonspirasi guys, gak mungkin Mas Valdi, lalu siapa yang gantiin ini? Good luck for the future My El Capitan" lanjutnya.

Oura mengaku bahwa dirinya turut sedih dengan keputusan Vyn ini. Dirinya menyebut bahwa Vyn dan RRQ memiliki koneksi yang sudah terjalin cukup lama. Hanya saja, perlu kesabaran tinggi untuk bisa meraih hasil yang baik di turnamen.

"Sedih kali guys, siapa yang gantiin guys, udah klop banget masalahnya RRQ, tinggal kaya sabar," ungkap Oura.

Vyn akhirnya meninggalkan RRQ usai selama 8 season berada di tim Sang Raja. Sesaat setelah pengumuman ini, Vyn resmi bergabung dengan Bigetron Alpha untuk MPL Season 12.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata RRQ Naomi, Lengkap dengan Beragam Fakta Menariknya