Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 23 Mei 2023 | 08:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Alucard belakangan ini menjadi hero di Mobile Legends yang jadi pilihan pemain. Ya, biasanya Alucard bukan hero pilihan. Hero yang satu ini kerap dianggap lemah terhadap skill crowd control. Ini bisa memberikan banyak damage selama dia tidak dinonaktifkan. 

Namun begitu dilumpuhkan, selain tidak bisa memberikan damage kepada musuh, kamu juga tidak akan bisa melakukan lifesteal yang membuat kamu terbunuh oleh tim musuh.

Tapi di balik kekurangannya, Alucard jelas menjadi salah satu hero yang punya kelebihan untuk mereka yang bisa menggunakannya.

Alucard sendiri adalah vampir sehingga membuatnya sangat kuat. Akan tetapi poin terkuat alucard adalah faktor penyembuhannya.

Ia memiliki jutaan jiwa yang dapat digunakan sebagai kehidupan ekstra. Hero yang satu ini memiliki gaya bertarung di mana membiarkan dirinya diserang dan secara tidak sengaja mengalahkan lawannya.

Meski punya beberapa kelebihan dan kekuatan, akan tetapi kamu juga harus pandai-pandai membentuk Alucard untuk bisa memaksimalkan potensinya.

Salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah dengan memilih build tersakit yang bikin hero kamu auto savage.

Hero Mobile Legends - Alucard. (Moonton)

Build tersakit Alucard

Ada setidaknya lima build yang biasa saya dapatkan untuk Alucard yakni Warrior Boots, Blade of Despair, Endless Battle, Queen's Wings, dan Blade of the Heptaseas.

Warrior Boots memberi kamu kecepatan gerakan ekstra dan pertahanan fisik. 

Kemudian Blade of Despair juga layak dipilih karena menghasilkan kerusakan ledakan tertinggi dalam bangunan.

Dengan menggunakan build ini, maka Alucard bisa menyerang unit musuh di bawah 50% HP meningkatkan kerusakan terhadap mereka.

Hitekno.com juga menyarankan kamu membeli Endless Battle untuk lifesteal dan True Damage untuk kekuatan tambahan.

Sementara Blade of the Heptaseas akan memberi Alucard kesehatan ekstra, Penetrasi Fisik, serta kerusakan serangan fisik ekstra yang menarik berkat pasifnya.

Terakhir, untuk pertahanan, akmu bisa menggunakan Queen's Wings untuk mengurangi kerusakan yang masuk saat kesehatan Anda rendah.

Satu tips tambahan, di late game kamu mungkin bisa menjual Warrior Boots dan menggantinya dengan Windtalker. 

Dan jika kamu memiliki lebih dari 6.000 emas ekstra, Hitekno.com sarankan kamu menjual Windtalker dan Blade of the Heptaseas untuk menggantikannya dengan dua Blade of Despair tambahan.

Itulah review build tersakit Alucard di Mobile Legends versi Hitekno.com.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3